Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahBeritaHukum

Warga Bantul Dikejutkan Penemuan Jasad Perempuan di Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan

8746
×

Warga Bantul Dikejutkan Penemuan Jasad Perempuan di Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Polisi sedang mengamankan TKP penemuan mayat di Kos diduga korban pembunuhan
Polisi sedang mengamankan TKP penemuan mayat di Kos diduga korban pembunuhan

Headline.co.id, Bantul, 23 Mei 2024 ~ Sebuah kasus dugaan pembunuhan menghebohkan warga Bantul setelah jasad seorang perempuan ditemukan di sebuah kamar kos di Parangtritis, Kretek, Bantul. Menurut laporan dari Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, korban yang bernama Tiyasmi (54) ditemukan meninggal mendadak pada Kamis pagi sekitar pukul 05.45 WIB (23 Mei 2024).

Baca juga: Kecelakaan Bus Tabrak Truk Tronton di Ambarketawang Jogja, Polisi Ungkap Kronologi dan Korban

Maryani (51), yang tinggal di kamar sebelah, bangun dan melihat sandal Tiyasmi masih berada di depan pintu kamarnya. Setelah mengetuk dan memanggil tanpa ada jawaban, Maryani membuka pintu kamar Tiyasmi dan menemukan korban dalam posisi terlentang di atas kasur lantai. Panik, Maryani segera memberitahukan kepada Paiman (57) yang juga teman dekat korban.

Paiman kemudian melaporkan temuan ini kepada Sukowiyono (48), yang tinggal sekamar dengan Tiyasmi di kos tersebut. Sukowiyono memastikan bahwa Tiyasmi sudah tidak bernyawa dengan memeriksa denyut nadi dan perut korban. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kretek untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga: Xavi Hernandez Resmi Tinggalkan Barcelona Setelah 2,5 Tahun Menjabat sebagai Pelatih Kepala

Polsek Kretek bersama tim gabungan dari Polres Bantul segera melakukan serangkaian tindakan di lokasi kejadian. Mereka memasang garis polisi, memeriksa saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti. Tim INAFIS Polres Bantul dan Puskesmas Kretek juga dipanggil untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah.

Jeffry menuturkan bahhwa korban ditemukan dengan pakaian terbuka sedikit pada bagian atas dan mengenakan celana batik merah selutut, Posisi jenazah terlentang dengan kepala miring ke kanan. Terdapat lebam dan kaku pada tubuh korban serta luka lecet di bagian cuping hidung. Ditemukan benda seperti tisu berwarna coklat kemerahan dalam mulut korban.

Baca juga: Pemerintah Siap Resmikan Pelabuhan Pantai Gesing di Akhir 2024

Perkiraan waktu kematian adalah 2-3 jam sebelum ditemukan.

Di tempat kejadian, polisi menemukan beberapa barang bukti yang diduga terkait dengan kematian Tiyasmi, antara lain, Satu pasang sandal perempuan berwarna pink ungu merk Dulux, Gumpalan tisu kecoklatan yang diduga bekas remasan tangan, Satu handuk merah, Satu sarung bantal berwarna ungu dengan motif bunga.

Petugas yang terlibat dalam penanganan kasus ini meliputi Piket Fungsi Polsek Kretek, Tim Medis Puskesmas Kretek, Tim INAFIS Polres Bantul, Koramil Kretek, dan Tim Rescu Parangtritis. Jenazah Tiyasmi telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Breaking News: Bus Budiman Kecelakaan Tabrak Truk Tronton di Jalan Wates 6 Orang Terluka

Saat ini, polisi tengah mengumpulkan informasi lebih lanjut dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap penyebab pasti kematian Tiyasmi. Polres Bantul juga telah menghubungi keluarga korban melalui perangkat wilayah RT dan RW sesuai alamat KTP korban.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menyatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Kami akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap fakta-fakta di balik kejadian ini,” ujarnya.

Terimakasih telah membaca Warga Bantul Dikejutkan Penemuan Jasad Perempuan di Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Pak RT Ungkap Gelagat Mencurigakan Perong alias Pegi Pelaku Pembunuhan Vina dan Eky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Polisi Berhasil tangkap pelaku pembunuhan wanita di Parangtritis
Hukum

Headline.co.id, Bantul ~ Sebuah peristiwa perampokan disertai kekerasan yang mengakibatkan kematian seorang perempuan berusia 54 tahun, TY, terjadi di sebuah kos di Parangkusumo, Parangtritis, Kretek, Bantul. Polisi berhasil mengungkap kasus…