by

Mancing Bareng Kapolres Gunungkidul

Headline.co.id. Gunungkidul. Polres Gunungkidul menggelar perlombaan macing yang dilaksanakan di kolam pemancingan Kembang Desa Padukuhan Jaranmati, Karangmojo, Gunungkidul pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Selain anggota kepolisian Polres Gunungkidul dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dhemas Kursiswanto selaku Ketua DPRD Gunungkidul, Drs. Witanto selaku Camat Semin, Kapten Cba Rubita selaku Danramil Semin, S. Hery Asmoro selaku Panwascam Karangmojo, tokoh masyarakat dan masyarakat pencinta mancing.

Macing bersama Kapolres Gunungkidul tersebut berjumlah 125 orang yang terdiri dari 50 anggota Polsek Karangmojo dan Polsek Semin, serta 75 orang dari masyarakat.

Selain keseruan Polres Gunungkidul juga menyediakan piala dan uang pembinaan untuk juara 1 sampai 3.

AKP Haryanta selaku Kapolsek Karangmojo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telahmembantu terlaksananya kegiatan mancing di Padukuhan Jaranmati Desa Karangmojo.

Drs. Witanto selaku Camat Semin menyampaikan kondisi terkini wilayah Kecamatan Karangmojo dan Kecamatan Semin sangat kondusif. Disini banyak partai dan caleg yg melaksanakan sosialosasi namun hal tsb tidak mempengaruhi kerukunan bermasyarakat.

“Warga masyarakat kecamatan karangmojo dan kecamatan semin siap mendukung, mensukseskan dan menciptakan pemilu damai, sejuk, dan bermartabat” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH selaku Kapolres Gunungkidul menyampaikan giat lomba mancing dilaksanakan dalam rangka untuk mensosialisasikan pemilu yang damai, sejuk, dan bermartabat.

Pihak kepolisian telah melakukan berbagai macam upaya untuk menjadikan tahapan pemilu tetap damai.

Ia menambahkan lomba mancing ini memiliki tujuan untuk melatih kesabaran sehingga akan terbiasa sabar dalam menghadapi politik yg berkembang dan masyarakat yg berbeda corak dan pilihan partai maupun calegnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed