Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hukum

Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Flyover Sunter Yang Libatkan Mobil Dinas Satpol PP

54322
×

Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Flyover Sunter Yang Libatkan Mobil Dinas Satpol PP

Sebarkan artikel ini
Korban Kecelakaan Mobil Satpol PP
Korban Kecelakaan Mobil Satpol PP (Foto: MNC Portal)

Headline.co.id (Jakarta Utara, 24 November 2023) ~ Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Sudarso, tepatnya di flyover depan Bursa Mobil Sunter.

Baca juga: Ketua Mahkamah Konstitusi Digugat ke PTUN oleh Hakim Anwar Usman

Menurut Kasat Lantas Satwil Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, hasil penyelidikan sementara menunjukkan bahwa kecelakaan ini melibatkan satu mobil Satpol PP yang menabrak beberapa kendaraan roda dua di flyover tersebut.

“Dari kecelakaan tersebut, saat ini anggota kami masih melakukan penanganan. Namun, dapat kami informasikan bahwa terdapat enam korban, dengan satu orang meninggal dunia, satu luka berat, dan empat lainnya mengalami luka ringan,” ujar Kompol Edy Purwanto di lokasi kejadian.

Baca juga: Gelar dan Julukan Umar bin Khattab: Kisah Pemimpin yang Diakui Kecerdasannya

Kompol Edy memastikan bahwa kendaraan roda empat yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah kendaraan dinas Satpol PP. Keenam korban yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat ini, korban-korban telah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Lima pengendara motor dan satu penumpang mobil roda empat telah menerima perawatan. Data lebih lanjut masih dalam proses pendalaman oleh anggota unit laka lantas,” tambah Kompol Edy Purwanto.

Baca juga: Mengenal Biografi dan Rangkuman Kisah Umar Bin Khattab

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan dan memastikan tanggung jawab pihak terkait. Tim penyidik akan terus bekerja untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait insiden tragis ini.

Terimakasih telah membaca Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Flyover Sunter Yang Libatkan Mobil Dinas Satpol PP semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Musim Hujan Tiba! ini 5 Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *