Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hukum

Warga Prancis Alami Patah Tulang dalam Kecelakaan di Godean Sleman

5419
×

Warga Prancis Alami Patah Tulang dalam Kecelakaan di Godean Sleman

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Gambar Kecelakaan
Ilustrasi Gambar Kecelakaan

Warga Prancis Alami Patah Tulang dalam Kecelakaan di Godean Sleman ~ Headline.co.id (Sleman). Seorang warga negara Prancis berinisial IT terlibat dalam sebuah kecelakaan petang tadi di daerah Sleman, Yogyakarta. Beruntung, kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Baca juga: PSS Sleman Berambisi Raih Tiga Poin Melawan Arema FC

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Sleman, Kompol Andhies F Utomo, mengonfirmasi bahwa laporan tentang kecelakaan tersebut masuk ke polisi sekitar pukul 18.15 WIB.

Dua pengendara yang terlibat dalam kecelakaan adalah IT, seorang warga negara Prancis, dan GM, seorang warga Caturharjo, Sleman.

Andhies menjelaskan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Sidomoyo, tepatnya di Padukuhan Tegalan, Sidomoyo, Godean, Sleman. Kedua kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh WN Prancis inisial IT dan sepeda motor Vario yang dikendarai oleh seorang pria inisial GM.

Baca juga: Selain Uang, KPK Temukan 12 Senjata Api Saat Geledah Rumah Menteri Pertanian

Kronologi kecelakaan bermula ketika keduanya sedang melaju dari arah utara ke selatan. Saat itu, IT berada di depan GM.

Sesaat sebelum kecelakaan, IT berencana untuk berbelok ke kanan. Namun, dari keterangan yang diperoleh polisi, IT tiba-tiba ragu-ragu, menyebabkan kendaraan GM menabrak dari belakang.

“IT hendak berbelok ke kanan dengan ragu-ragu, dan itulah yang menyebabkan kendaraan di belakangnya menabrak. Akibatnya, kedua kendaraan tersebut berbenturan,” ungkap Andhies.

Baca juga: Meski Sudah Kembalikan Uang Suap Tanah Kas Desa, Kejati DIY Sita Dua Tanah Milik Krido

Dampak dari kecelakaan ini, IT mengalami luka cukup serius, terutama pada kaki kirinya yang mengalami patah tulang. Saat ini, IT sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Siloam. Di sisi lain, GM tidak mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Kecelakaan seperti ini mengingatkan kita akan pentingnya selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga kewaspadaan saat berkendara, terutama ketika hendak berbelok atau mengambil keputusan di jalan raya. Semoga kecelakaan semacam ini dapat dihindari di masa mendatang.

Terimakasih telah membaca Warga Prancis Alami Patah Tulang dalam Kecelakaan di Godean Sleman  jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Meski Mendapatkan Apresiasi Anggota DPRD Gunungkidul, Pembangunan Pelabuhan Gesing Diharapkan Dapat Tingkatkan Kesejahteraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *