Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

PSS Sleman Berambisi Raih Tiga Poin Melawan Arema FC

5742
×

PSS Sleman Berambisi Raih Tiga Poin Melawan Arema FC

Sebarkan artikel ini
PSS Sleman Sesi Latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta
PSS Sleman Sesi Latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta

PSS Sleman Berambisi Raih Tiga Poin Melawan Arema FC ~ Headline.co.id (Berita Olahraga). Pertarungan sengit akan terjadi saat pasukan Super Elang Jawa, PSS Sleman, menghadapi tim Singo Edan, Arema FC, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1-2023/24. PSS Sleman, yang saat ini berada di peringkat 10 klasemen, memiliki ambisi besar untuk meraih tiga poin penting yang akan membawa mereka naik ke peringkat atas klasemen. Di sisi lain, Arema FC bertekad untuk meraih kemenangan demi menjauhkan diri dari jurang degradasi.

Baca juga: Kumpulkan Bukti CCTV, Polresta Sleman Selidiki Kasus Pemukulan Media Officer Madura United

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dan akan menjadi saksi pertarungan dua tim dengan misi berbeda. PSS Sleman, yang saat ini mengumpulkan 18 poin, hanya terpaut tiga poin dari peringkat empat klasemen yang ditempati oleh PSIS Semarang. Oleh karena itu, tiga poin dalam pertandingan melawan Arema menjadi target utama bagi tim asuhan Laskar Sembada.

Pelatih PSS Sleman, yang dikenal dengan julukan Super Elang Jawa, menyatakan bahwa mereka telah menghadapi tim-tim papan atas dalam liga, seperti Madura, Borneo, juara bertahan Makassar, dan Persebaya. Kini, mereka berhadapan dengan tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi. Ini adalah pertandingan yang penting bagi para suporter PSS Sleman, yang memberikan dukungan besar kepada tim mereka.

Kapten Tim PSS Sleman, Kim Jeffry Kurniawan, mengakui pentingnya pertandingan melawan Arema. Tim mereka bertekad untuk meraih tiga poin di Bali. Dalam persiapan menjelang pertandingan ini, Kim mengatakan bahwa tim telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki beberapa aspek yang menjadi kekurangan skuat PSS Sleman.

Baca juga: Timnas Indonesia U24 Lolos Dramatis ke Babak 16 Besar Asian Games

PSS Sleman akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang memiliki lapangan bagus, yang diharapkan akan memberikan keuntungan bagi perkembangan permainan mereka dalam pertandingan nanti. Mereka berharap bisa menampilkan fighting spirit yang bagus dan meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Arema FC saat ini berada dalam posisi yang sulit di klasemen, menempati peringkat 16 dari 18 tim peserta liga. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Arema hanya meraih dua kemenangan, tujuh kekalahan, dan empat kali hasil imbang. Oleh karena itu, misi untuk meraih tiga poin dalam pertandingan melawan PSS Sleman di kandang dianggap sangat penting bagi mereka.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras dalam satu pekan terakhir untuk mempersiapkan pertandingan ini. Mereka berharap dapat melihat sejauh mana kemampuan tim dalam pertandingan ini. Valente menyatakan bahwa para pemain Arema sudah mulai memahami arah permainan yang diinginkan.

Baca juga: Dribbling Adalah Mengiring Bola, Apa Itu dan Apa Macam-Macamnya?

Pemain Arema FC, Gustavo Almeida, menegaskan bahwa selama seminggu terakhir, tim telah bekerja keras dan pemain telah memahami dengan baik apa yang harus dilakukan dalam pertandingan melawan PSS Sleman. Mereka akan tampil dengan kepercayaan diri dan berusaha meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Arema FC diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan penuh gairah, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk meraih tiga poin.

Terimakasih telah membaca PSS Sleman Berambisi Raih Tiga Poin Melawan Arema FC  jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Meski Sudah Kembalikan Uang Suap Tanah Kas Desa, Kejati DIY Sita Dua Tanah Milik Krido

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta
Daerah

Headline.co.id, Sleman ~ Seorang nenek berusia 79 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya yang terletak di Dusun Ponowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman. Kejadian tragis ini terjadi…

Medali Emas Riz plakat, Motivasi Atlet
Olahraga

Rahasia Motivasi Atlet Meraih Medali Emas ~ Headline.co.id (Sleman). Mencapai puncak kejayaan di dunia olahraga tidaklah mudah. Namun, banyak atlet yang berhasil meraih medali emas di berbagai ajang internasional membuktikan…