Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Kabar Gembira! Polisi Berhasil Temukan Sheila Mahasiswi Amikom Yang Hilang di Bandung

8990
×

Kabar Gembira! Polisi Berhasil Temukan Sheila Mahasiswi Amikom Yang Hilang di Bandung

Sebarkan artikel ini
Sheila Mahasiswi Amikom Jogja yang hilang ditemukan di Bandung
Sheila Mahasiswi Amikom Jogja yang hilang ditemukan di Bandung Foto: Dok IKPB Jogja

Kabar Gembira! Polisi Berhasil Temukan Sheila Mahasiswi Amikom Yang Hilang di Bandung ~ Headline.co.id (Jogja). Kecemasan yang dirasakan oleh keluarga dan teman-teman Sheila Maulidya, seorang mahasiswi Universitas Amikom Yogyakarta, yang menghilang pertengahan Agustus 2023, akhirnya mendapat titik terang. Polisi berhasil menemukan Sheila di Bandung dalam keadaan sehat.

Baca juga: Selebrasi Gol Hokky Caraka Tunai Kontroversi, Ini Kata Shin Tae-yong

Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Belitong (IKPB), Firmansa, telah mengkonfirmasi kabar gembira ini kepada media pada hari Minggu (10/9/2023). Menurutnya, Sheila Maulidya ditemukan pada Sabtu malam (9/9/2023) di Bandung dan selanjutnya dibawa kembali ke Yogyakarta.

Firmansa tidak merinci kronologi atau rincian lebih lanjut terkait penemuan Sheila, namun ia memberikan informasi bahwa Sheila telah diserahkan kepada keluarganya.

“Yang bersangkutan sudah diserahkan ke keluarga, Ditya (kakak pertama Sheila). Saya jadi saksi jam 19.53 WIB,” ungkap Firmansa.

Baca juga: Begini Cara Mudah Perpanjang Pajak STNK Online Secara Online Via HP

Kendati begitu, Firmansa juga mengindikasikan bahwa pihak kepolisian mungkin akan merilis informasi lebih lanjut mengenai peristiwa ini.

Sheila Maulidya adalah seorang mahasiswi asal Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Dia tengah menjalani semester akhir dalam jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Amikom Yogyakarta. Kekhawatiran keluarga muncul setelah mereka kehilangan kontak dengan Sheila sejak 14 Agustus 2023, ketika pesan yang dikirim olehnya tidak mendapatkan balasan.

Baca juga: Sekaten Solo 2023: Info Lokasi, Jam Buka, dan Jadwal Kegiatan Sekaten

Pihak IKPB juga aktif dalam pencarian Sheila. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sheila diketahui pergi dari kos dengan alasan pulang ke Belitung pada 6 Juni 2023. Ibu kos Sheila mengungkapkan bahwa mahasiswi tersebut telah berhenti kuliah sejak tahun 2020.

“Sejak tahun 2020, nilai-nilainya sudah nol, kosong. Disertai dengan keterangan bahwa dia sudah nonaktif dan mengundurkan diri,” jelas Firmansa pada Sabtu (9/9).

Baca juga: Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Penembakan Rumah Dukuh di Panjatan Kulon Progo

Penemuan Sheila dalam keadaan sehat telah membawa lega bagi keluarga dan teman-temannya, sementara pihak berwenang terus menginvestigasi peristiwa hilangnya Sheila Maulidya. Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut saat tersedia.

Terimakasih telah membaca Kabar Gembira! Polisi Berhasil Temukan Sheila Mahasiswi Amikom Yang Hilang di Bandung jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Apakah Realme C53 Ada Kamera 0,5? Ini Review Spesifikasi dan Kelebihannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *