Pemkot Bandarlampung Salurkan Paket Sembako dari Universitas Teknokrat kepada Ojol

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki menyalurkan donasi sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia Lampung kepada pengemudi ojek daring
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki menyalurkan donasi sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia Lampung kepada pengemudi ojek daring.

Headline.co.id (Lampung) ~ Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung hari ini menyalurkan sebanyak 250 paket bahan pokok ke pengemudi ojek online (Ojol), Selasa (12/5/2020).

baca juga: Kerja dari Rumah ASN Kembali Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

Read More

Selain itu, pendistribusian paket tersebut juga tersebar kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Bantuan yang didistribusikan pada hari ini merupakan bantuan donasi yang diamanatkan oleh pihak Universitas Teknokrat dengan jumlah totalnya mencapai sebanyak 1.500 paket.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung dan atas perintah langsung bapak wali kota Bandarlampung terhadap donasi dari saudara-saudara kita dari Universitas Teknokrat,” ungkap Ahmad Nurizki, Kadiskominfo Kota Bandarlampung.

baca juga: Termakan Hoax, Seorang Kakek di Bekasi Bunuh Sepasang Suami Istri

Ia mengatakan setiap paket donasi dari Universitas Teknokrat Indonesia Lampung untuk masyarakat Bandarlampung itu, berupa beras lima kilogram, mi instan, minyak goreng, dan barang lainnya senilai Rp100 ribu.

“Mereka memberikan bantuan donasi ke Pemkot Bandarlampung sebanyak 1.500 paket bantuan sembako,” lanjutnya.

baca juga: Kasus Positif Corona di Probolinggo Bertambah 11 Orang

Atas perintah pak wali, pihaknya telah mendistribusikan bantuan paket bahan pokok tersebut ke rekan-rekan Ojol dan beberapa masyarakat yang lain juga yang membutuhkan.

“Hari ini pendistribusian 250 paket dan nanti seterusnya kita akan continue melaksanakan pendistribusian ke yang membutuhkan,” pungkasnya.

baca juga: Layani Kebutuhan Transportasi Masyarakat di Tengah Pandemi, PT KAI Operasikan Kereta Luar Biasa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *