Termakan Hoax, Seorang Kakek di Bekasi Bunuh Sepasang Suami Istri

  • Whatsapp
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

HeadLine.co.id (Jakarta) – Seorang kakek berinisial AN (60) membunuh pasangan suami istri di Bekasi lantaran mendengar kabar putrinya diperkosa oleh anak korban. Setelah ditelusuri ternyata informasi yang didengar AN tidak benar. Hal ini diungkapkan oleh Kompol Erna Ruswing selaku Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

Baca juga: Kasus Positif Corona di Probolinggo Bertambah 11 Orang

Bacaan Lainnya

“Itu si kakek itu baru mendengar katanya saja, tapi dia sudah beranggapan bahwa anaknya benar benar diperkosa, padahal enggak,” ucapnya pada Selasa (13/5/2020).

Baca juga: Layani Kebutuhan Transportasi Masyarakat di Tengah Pandemi, PT KAI Operasikan Kereta Luar Biasa

Erna mengatakan AN sering melihat putrinya mabok bersama 5 orang temannya. Saat itulah dia kerap mendengar 5 orang teman putrinya hendak memperkosa putrinya.

Baca juga: Posko Pengaduan THR 2020 Resmi Berdiri di Seluruh Indonesia

“Ya soalnya kata si kakek ini nih kalau anaknya bersama temen-temennya 5 orang suka mabok di kontrakan itu terus sambil mabok suka ngomong kalau mau memperkosa anaknya si kakek itu,” ucapnya.

Setelah mendengar hal itu, AN pun marah dan tanpa konfirmasi terlebih dahulu ia justru membunuh ayah dan ibu dari teman putrinya.

Baca juga: Presiden dan Jajarannya Serahkan Zakat ke Baznas secara Daring

Erna menjelaskan pembunuhan tersebut terjadi di rumah korban yang terletak di Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Minggu (10/5) lalu. Diketahui pelaku mengontrak dan tinggal 1 rumah dengan korban.

AN kemudian menghampiri kamar korban dengan membawa linggis. Untuk melancarkan aksinya, pelaku mematikan aliran listrik. Saat kejadian, kedua korban sedang tertidur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *