Mantan Istri Okan Cornelius Polisikan May Lee Terkait Kekerasan Terhadap Anaknya

Okan Cornelius. (Foto: Grid.id)
Okan Cornelius. (Foto: Grid.id)

HeadLine.co.id (Jakarta) – Mantan istri Okan Cornelius, Viviane, melaporkan May Lee alias ke polisi. Viviane melaporkan istri Okan Cornelius tersebut atas tuduhan penyiksaan kepada anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw. Kombes Pol Yusri selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan adanya pelaporan tersebut.

Baca juga: Menaker Tegaskan THR Wajib Dibayarkan H-7 Lebaran

Read More

“Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan inisialnya V. V ini mantan istri daripada O. dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V yang memang merupakan istri pertama dari OC,” ucapnya pada Senin (11/5/2020).

Jaden Cornelius Tjeuw merupakan anak dari Viviane dan Okan Cornelius yang saat ini tinggal bersama Okan. Hal itu berdasarkan keputusan pengadilan atas perceraiannya dengan Viviane.

Baca juga: Pemerintah Inggris Izinkan Premier League Kembali Bergulir 1 Juni 2020

“Bapaknya sudah memiliki istri yang inisialnya LS. nah LS ini yang dilaporkan oleh V, bahwa ada tindakan kekerasan terhadap anaknya pada saat pengasuhan di rumahnya OC tersebut,” jelas Yusri.

Baca juga: Jokowi Minta Kapasitas Uji Covid-19 Ditingkatkan

Okan Cornelius pun menjadi saksi atas laporan tersebut. Diduga ia menceraikan May Lee karena adanya kekerasan itu.
Terkait tiduran tersebut, May Lee sempat membantahnya. Ia mengaku tak pernah melakukan kekerasan terhadap anak Okan Cornelius dan Viviane.

Baca juga: Hore! Sebelum Lebaran, THR PNS Cair

“KDRT apa? Nggak ada KDRT, nggak ada orang ketiga sama sekali. Aku ngurusin dia dari umur berapa tuh, dari menjelang umur lima tahun loh sampai sekarang. Sampai detik ini pun aku masih sayang,” paparnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *