Pemerintah Inggris Izinkan Premier League Kembali Bergulir 1 Juni 2020

  • Whatsapp
Liga Inggris akan kembali merumput mulai 1 Juni 2020. (Foto: Acehonline.co)
Liga Inggris akan kembali merumput mulai 1 Juni 2020. (Foto: Acehonline.co)

HeadLine.co.id (Internasional) – Kompetisi Premier League telah mendapat lampu hijau dari pemerintahan Inggris untuk menuntaskan sisa laga yang tersisa.

Dikutip dariĀ ESPN, Pemerintah Inggris sudah memberi izin kepada Liga Inggris untuk kembali mengelar perhelatan kompetisi sepak bola terbesar di Inggris Raya pada 1 Juni 2020.

Read More

Baca juga: Update Virus Corona di Indonesia Senin 11 Mei 2020: Terdapat 14.265 Kasus dan 2.881 Pasien Sembuh

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson, pada Senin (11/5/2020) waktu setempat.

Pemerintah sudah menerbitkan panduan untuk keluar dari masa karantina, namun tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Baca juga: Banjir di Oku Timur, ACT Ajak Masyarakat Lampung Ikut Membantu

Selain itu, PM juga telah menerbitkan sebuah dokumen 50 halaman untuk memberikan izin terkait acara budaya dan olahraga yang akan berlangsung dan termasuk Liga Inggris yang memiliki kesempatan bisa kembali merumput pada 1 Juni.

Sayangnya, semua pertandingan yang tersisa di Liga Inggris akan dilaksanakan tanpa penonton demi keamanan dan mencegah pandemiĀ Covid-19.

Baca juga: Jokowi Minta Kapasitas Uji Covid-19 Ditingkatkan

Tentunya hal ini menjadi angin segar untuk para penggemar sepak bola Inggris di seluruh dunia dan khususnya bagi klub-klub Liga Inggris.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *