Masuk Pasar Indonesia Harga Rp 11 Jutaan, Ini Fitur Canggih dari DJI Mavic Air 2

  • Whatsapp
Desain DJI Mavic Air 2
Desain DJI Mavic Air 2

Headline.co.id (Jakarta) ~ Setelah diumumkan pertama kali di global minggu lalu, saat ini DJI Mavic Air 2 sudah masuk dalam pasar Indonesia. Menariknya drone terbaru Mavic Air 2 hadir dengan desain yang ringkas dan tangkai baling-baling yang bisa dilipat. Berdasarkan kabar yang beredar produk ini akan didistribusikan oleh Erajaya Group.

baca juga: Kominfo Mulai Kirim Pesan Singkat Notifikasi ke Ponsel yang Memiliki IMEI Terdaftar

Presiden DJI, Robert Luo mengatakan bahwa Mavic Air 2 adalah pencapaian penting lainnya bagi kami karena membuktikan bahwa drone DJI konsumen paling pintar hingga saat ini tidak harus yang terbesar ukurannya.

Luo menjelaskan bahwa meski pada Mavic Air 2 memiliki keunggulan dalam produk drone Mavic sebelumnya, namun pihaknya akan tetap benar-benar memikirkan kembali proses desain dan pengembangannya. Tujuan kami adalah untuk membuat drone yang menawarkan pengalaman keseluruhan terbaik yang mungkin bahkan untuk pilot drone pemula.

baca juga: 91 Juta Data Pengguna Tokopedia Diperjual Belikan di Dark Web

Keunggulan dari DJI Mavic Air 2 ini adalah hadie dengan sensor kamera setengah inci yang bisa menawarkan resolusi foto dan video lebih tinggi untuk menciptakan konten. Kameranya bisa menghasilkan resolusi tertinggi di 4K dengan frame rate 60fps yang juga tersedia mode HDR.

Spesifikasi DJI Mavic Air 2
Spesifikasi DJI Mavic Air 2

Kamera tersebut dapat merekam video mode Slow Motion, tersedia opsi 4x Slow Motion 1080p di 120fps dan 8x Slow Motion 1080p di 240fps. Kameranya bisa menghasilkan foto di resolusi 12MP atau yang tertinggi di 48MP sekelas kamera smartphone tahun lalu dengan tambahan fitur Quad Bayer.

baca juga: Terciduk! Iklan Smartphone Huawei Pakai Foto DSLR

Salah satu fitur andalannya adalah Secene Recognition yang mana bisa membuat kamera bisa otomatis mengoptimalkan foto yang dihasilkan dengan mengenali kondisi sekitar atau objek foto yang tertangkap kamera.

Sementara untuk kemampuan terbangnya, DJI Mavic Air 2 ini memiliki kemampuan terbang selama 34 menit. Drone dengan berat 570 gram ini memiliki fitur teknologi transmisi OcuSync 2.0 membuatnya bisa terbang dengan sinyal kuat dan stabil hingga radius maksimum 10km di interval frekuensi 2,4Ghz dan 5,8Ghz.

baca juga: Ditengah Wabah Corona Apple Luncurkan iPhone SE 2020, Ancaman Besar bagi Android! Berikut Kelebihannya

Sensor keamanan terbang di drone DJI Mavic Air 2 kini juga lebih banyak sehingga lebih handal dalam menghindari tabrak dengan objek yang berada di sekitarnya. Mode terbang ini juga diklaim kini lebih lengkap dan akurat bagi penerbang drone pemula.

Tersedia dua paket penjualan, paket standar berisi DJI Mavic Air 2 dengan satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel dibanderol Rp 11.999.000. Sementara paket Fly More Combo dilengkapi dengan tambahan versi standar yaitu tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan tiga baterai yang dibanderol Rp 15.999.000.

baca juga:  Berbeda dengan Sebelumnya, Nokia 7.3 Akan Hadir Dengan 4 Kamera Belakang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *