Ditengah Wabah Corona Apple Luncurkan iPhone SE 2020, Ancaman Besar bagi Android! Berikut Kelebihannya

  • Whatsapp
iPhone SE 2020 menjadi ancaman terbesar Android. (Ilustrasi: Tiktak.id)
iPhone SE 2020 menjadi ancaman terbesar Android. (Ilustrasi: Tiktak.id)

HeadLine.co.id (Teknologi) – iPhone SE 2020 baru saja diperkenalkan perusahaan raksasa Apple yang kabarnya iPhone ini tergolong murah. Smartphone yang meniru disain seperti iPhone 8 ini hadir dengan berbagai peningkatan.

Baca juga: Review iPhone X? Ini Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangannya

Bacaan Lainnya

iPhone SE 2020 ini sudah dilengkapi dengan chipset flagship A13 Bionic yang kini telah digunakan pada seri iPhone 11. Pihak Apple juga mengklaim kamera dari iPhone SE 2020 mempunyai kualitas sangat bagus.

Baca juga: Inilah Review Spesifikasi serta Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7

Cukup dengan harga US$ 399 atau senilai dengan Rp6 jutaan, iPhone SE 2020 menjadi primadona banyak orang yang sedang mencari telepon cerdas berkualitas dengan harga yang bisa dibilang murah dibanding produk iPhone terbaru.

Baca juga: WOW! Apple Mulai Rakit iPhone Murah Mulai Februari

Ulasan dari salah satu Jurnalis Android Authority yaitu Scott Brown menyatakan bahwa kehadiran iPhone SE 2020 bisa menjadi ancaman besar bagi smartphone mid-range Android.

Baca juga: Presiden AS Donald Trump Setop Bantuan Dana ke WHO

“A13 Bionic merupakan chipset kelas atas karena ada di iPhone 11 dan 11 Pro. Dengan kata lain, iPhone SE ini ibarat smartphone US$399 yang memiliki chipset Snapdragon 855,” tutur Scott.

Menurutnya, Apple dinilai sangat pandai dalam memilih waktu launching produknya. Karena, kini banyak orang sedang mencari-cari smartphone murah di tengah pandemi Corona yang memaksa mereka harus dirumah saja.

Baca juga: Update Virus Corona di Indonesia Jumat 17 April 2020: Bertambah 407 Kasus Pasien Positif, Nyaris Menembus Angka 6.000

“Ini adalah ponsel yang tepat di saat tepat. Memberi semua hal yang orang inginkan dari iPhone dengan harga yang serendah mungkin di situasi finansial genting saat ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *