Prakiraan Cuaca Wilayah Jakarta 1 April 2020, mayoritas berawan

  • Whatsapp
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari ini BMKG
Ilustrasi Cuaca Jakarta Hari ini. (ist)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta mayoritas berawan sepanjang Rabu (1/4). Dilansir dari halaman resmi BMKG, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan termasuk Kepulauan Seribu.

baca juga: Lawan Covid-19, Dit Polair Polda DIY Ubah Truk Angkut Menjadi Penyemprot Disinfektan

Read More

Sementara yang prakiraan terjadi hujan pada siang ini hanya terjadi di dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya berawan. Untuk malam hari BMKG memprediksi akan terjadi hujan ringan di wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jaksel, dan Jaktim, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih berawan.

Cuaca cerah berawan dan berawan juga terjadi pada Kamis (2/4) dini hari di sebagian besar wilayah Jakarta, kecuali di Kepulauan Seribu yang hujan ringan.

baca juga: Meski Alami Kesulitan, Kini Dukcapil ‘Online’ di Banten Berjalan Lancar

Namun, BMKG meminta mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celcius, yakni Jakarta Barat (24-32 derajat), Jakarta Pusat (25-32 derajat), Jakarta Selatan (24-32 derajat), Jakarta Timur (24-32 derajat), Jakarta Utara (25-32 derajat), dan Kepulauan Seribu (27-30 derajat).

baca juga: Update Covid-19 31 Maret: 1.528 Positif, 81 Sembuh, 136 Meninggal

Sementara perkiraan kelembaban udara terendah mencapai 70 persen, seperti di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara tertinggi 100 persen di wilayah yang sama, dengan kecepatan angin berkisar 10 kilometer/jam.

baca juga: Kebijakan Baru Jokowi: Gratiskan Tarif Listrik 450 VA dan Diskon 50% untuk 900 VA Selama 3 Bulan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *