by

PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Apresiasi Kinerja Polda DIY Selama Nataru

-Berita-425 views

Headline.co.id (Yogyakarta) ~ Manajer Humas PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto bersama Advisor Bidang Asset PT. KAI Anny Pudjiastuti mewakili Kadaop menghadiri acara Jumpa Pers Akhir Tahun 2018 yang diselenggarakan Polda DIY.

Acara Jumpa Pers dipimpin langsung oleh Wakapolda DIY Wakapolda DIY Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, M.H., didampingi Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuli Yanto, S.IK., M.Sc., menyampaikan anev perkembangan situasi Kamtibmas di tahun 2018 di wilayah hukum Polda DIY.

Dalam kesempatan tersebut Advisor Bidang Asset PT. KAI Anny Pudjiastuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polda DIY yang telah banyak membantu PT. KAI khususnya selama Nataru pada tahun ini. Sinergitas antara PT. KAI dan Polri patut ditingkatkan demi menciptakan situasi aman. Ia juga menyampaikan bahwa hingga hari ini, Nataru berjalan “mancarli” (aman lancar dan terkendali).

Wakapolda DIY juga menanggapi apa yang telah disampaikan oleh KAI bahwa Polda DIY mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan PT. KAI khususnya Daop 6 Yogyakarta baik dalam rangka Nataru 2018 dan lainnya sebagaimana kerjasama yang telah dijalin hingga saat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed