Panic Buying, Dua Warga Ini Cek-Cok Berebut Tisu Toilet

  • Whatsapp
Panic Buying terjadi di Pusat Perbelanjaan Sydney Australia.
Panic Buying terjadi di Pusat Perbelanjaan Sydney Australia. (Foto: Pixbay)

HeadLine.co.id, (Imternasional) – Dua pembeli di salah satu supermarket Sidney Woolworth, dikabarkan bertengkar karena berebut tisu toilet. Mereka terlibat adu mulut karena berebut tisu toilet yang tinggal tersisa satu.

Salah satu diantaranya bahkan mengeluarkan pisau sebagai ancaman sehingga petugas kepolisian bergerak cepat menangani masalah tersebut.

Juru bicara kepolisian New South Wales, menjelaskan sebanyak enam petugas polisi diterjunkan ke tempat kejadian.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (06/03) seorang saksi menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Larang Turis Italia, Iran dan Korea Selatan Masuk Indonesia

“Ada yang bertengkar karena berebut tisu toilet, awalnya saya dengar keributan itu dari ujung lorong. Orang-orang pada kabur karena salah satunya mengeluarkan pisau, untungnya polisi cepat datang dan semua langsung ditangani,” ucap saksi tersebut.

Panic buying memang kerap terjadi akhir-akhir ini seiring dengan merebaknya virus corona di berbagai negara. Masyarakat beramai- ramai memburu hand sanitizer, masker, sampai tisu toilet, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Padahal sebelum kejadian cekcok terjadi, supermarket tersebut melarang setiap warga di sana untuk membeli tisu toilet lebih dari empat. Hal ini juga berlaku untuk barang lain, guna menghadapi orang-orang yang panic buying.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *