by

Dji Osmo Pocket Resmi Rilis, Berikut Fitur Cangihnya

Dji Osmo Pocket Resmi Rilis, Berikut Fitur Cangihnya ~ Headline.co.id (Jakarta). Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan DJI, salah satu perusahaan kamera terkenal, dan bahkan setiap produk dari perusahaan ini sudah diakui kualitasnya mulai dari drone, osmo, hingga stabilizer kamera. Setelah ditunggu akhirnya dji mengumumkan DJI Osmo Pocket yang mana kamera ini merupakan kamera stabil yang dapat digunakan untuk setiap pengunanya.

Dalam pesan tertulis, Presiden DJI Roger Luo menyampaikan bahwa “Inovasi merupakan jantung dari setiap produk yang kami buat dan DJI Osmo Pocket dibuat untuk mengubah cara pengambilan foto dan video, tidak hanya oleh para profesional tetapi juga oleh para orang tua, pasangan, petualang, pelancong dan bahkan semua orang”.

Dji Osmo Pocket ini memiliki fitur yang cerdas untuk menangkap video dan foto kreatif dalam bentuk portabel. Dengan ukuran yang mini dan tinggi lebih dari 4 inci, Osmo Pocket adalah kamera tiga-poros terkecil milik DJI. Ini mengubah perangkat genggam dengan alat penstabil (gimbal) yang dimiliki DJI dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

ini harga terbaru DJI Osmo Pocket bulan ini

Memiliki sensor 1/2.3-inci merekam foto 12 megapiksel dan video 4K hingga 60 fps pada 100 Mbps dengan detail yang memukau. Osmo Pocket juga dilengkapi dengan mikrofon ganda dan algoritma peredam suara bising untuk memastikan audio yang ditangkap berkualitas sesuai dengan rekaman pengguna.

“Osmo Pocket adalah kru kamera pribadi portabel dan kami tak sabar untuk melihat bagaimana orang menggunakannya untuk menangkap cerita mereka dan membaginya dengan dunia,” kata Luo.

Selain itu, daya tahan baterai hingga dua jam untuk mengambil video dengan kualitas 4K, 30 fps, sehingga dapat dipastikan Osmo Pocket selalu dapat diandalkan. Atas dasar pengalaman DJI dalam menciptakan teknologi gimbal, Osmo Pocket membantu menangkap video yang stabil untuk segala momen.

Gimbal mekanis dengan tiga poros yang canggih, menghaluskan gerakan sehingga memudahkan untuk berfokus pada komposisi dan subyek, entah mengambil video liburan atau mendokumentasikan momen khusus selama liburan.

Kamera kreatif tersebut tersedia dengan harga dibanderol US$ 349 atau setara dengan Rp 5 juta. Untuk pre-order, Osmo Pocket bisa dipesan melalui laman store.dji.com, DJI Flagship Stores, DJI Authorized Retailers dan peritel lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan DJI Osmo Pocket

Gunakan aplikasi DJI Mimo dari smartphone Anda untuk memoles rekaman Anda dengan pola pemotretan yang telah ditetapkan, gerakan kamera, filter, dan soundtrack. Hubungkan Osmo Pocket melalui adaptor USB Type-C atau Lighting yang disertakan untuk menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai viewfinder yang lebih besar. Tambahkan Wireless Module yang tersedia secara terpisah untuk remote control dan transmisi. Mode Pro memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan ISO dan pencahayaan kamera untuk kreativitas maksimum.

Sistem pendingin pasif Osmo Pocket membantu menghilangkan panas, dan baterai yang dapat diisi ulang memungkinkan kamera merekam hingga 140 menit video 1080p. Aksesori seperti filter ND, retractable extension stick, waterproof case, dan aksesori mount tersedia secara terpisah untuk melengkapi pengalaman Osmo Pocket Anda.

Fitur Gimbal

Controllable range:

  • Pan: -230° to +50°
  • Tilt: -95° to +50°
  • Roll: ±45°

Fitur Utama DJI Osmo Pocket

  • 3-axis stabilized 4K camera dalam ukuran ringkas dan ringan
  • Abadikan hingga video 4K60 dan 12MP foto
  • Gunakan dengan aplikasi Mimo untuk Active Track, Face Track, Motionlapse, dan fungsi kreatif lainnya
  • Tautkan ke ponsel cerdas iOS atau Android Anda melalui adaptor Lightning dan USB Type-C yang disertakan
  • Sambungkan untuk menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai tampilan yang lebih besar
  • Mempekerjakan sensor 1/2.3-inci dan aperture f/2.0 untuk gambar FOV 80° yang tajam dan hidup
  • Baterai Li-Po internal yang dapat diisi ulang bekerja hingga 140 menit
  • Bit rate hingga 100 Mb/s
  • Merekam pada kartu microSD hingga 256GB

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed