by

Hadir Di Purwokerto, Loko Coffee Shop Tawarkan Menu Baru Dengan Tema Amphiteater

Headline.co.id (Purwokerto ) ~ PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, PT Reska Multi Usaha (RMU) kembali membuka cafe barunya di Kota Purwokerto. Cafe baru  tersebut adalah Loko Coffee Shop yang beralamatkan di depan Stasiun Purwokerto Jalan Stasiun 1 No 2 Bantar Soka.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Dirut PT KAI Sapa Penumpang di Stasiun Bumiayu

Bedasarkan pantauan Headline, peresmian loko coffee shop dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro pada Sabtu 15 Februari 2020, dengan megunting pita peresmian loko coffe shop Purwokerto.

Selain bisa menikmati sajian kuliner tempat ini juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif penumpang kereta api menunggu keberangkatan kereta, tak hanya itu tempat ini juga memiliki ikonik Purwokerto yang terpampang di Loko Coffee Shop yang bisa dijadikan sebagai spot foto.

Loko Coffee Shop Purwokerto ini hadir dengan desain Amphiteater yang dapat memberikan atmosfir tempat nongkrong yang berbeda di Purwokerto. Selain konsep outdoor yang bertemakan Amphiteater, Loko Coffee Shop Purwokerto juga menyediakan ruangan indoor.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, KAI Daop 3 Cirebon Sapa Pelangan Dengan Berbagi Cokelat dan Bunga

Tempat ini berbagai menu, tak ketinggalan ada menu khas daerah yaitu Soto Sokaraja yang diracik dengan bumbu khas Loko Coffee Shop. Tak hanya itu, PT RMU juga memperkenalkan menu barunya yakni Es Kopi Duren, Es Kopi Alpukat, Es Cendol Latte, Es Panakota, dan Es Coklat Durian.

Loko Coffee Shop Purwokerto Jadi Alternatif Kuliner dan Tempat santai di Kota Purwokerto
Loko Coffee Shop Purwokerto Jadi Alternatif Kuliner dan Tempat santai di Kota Purwokerto

Untuk Kamu yang tidak suka dengan varian kopi, Loko Coffee Shop Purwokerto juga menyediakan varian teh nusantara dengan berbagai manfaatnya. Terdapat puluhan jenis teh yang dapat dinikmati sembari menikmati suasana Kota Purwokerto.

Baca juga: PT KAI Daop 6 Berikan Bantuan untuk Renovasi Gedung SD IT Generasi Penerus

Plt Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli menyampaikan, pihaknya ingin mengakomodir keinginan pengunjung yang beragam. Kopi, Teh atau Susu dengan beraneka ragam varian kami sajikan dengan apik di Loko Coffee Shop. Bahkan proses pemesanan makanan atau minuman saat ini hanya dengan jari saja, just choose, press and enjoy. Pengunjung cukup duduk ditempat terbaik memesan menu melalui gadgetnya, dan tinggal menunggu pesanan diantarkan.

Pada waktu yang bersamaan, PT Reska Multi Usaha juga telah mengembangkan aplikasi Lokomart sehingga pengunjung dapat melakukan pemesanan di Loko Coffee Shop melalui aplikasi pada gadget dan menunggu pesanan datang.

Aplikasi Lokomart tersedia di platform android dan dapat diunduh melalui Playstore. Serentak aplikasi Lokomart ini dapat digunakan diseluruh Loko Coffee Shop.

baca juga: Peduli Pengembangan Desa Wisata, PT KAI Daop 7 Madiun Berikan CSR Rp 150 Juta di Maron Pacitan

Loko Coffee shop ini merupakan cabang ke empat yang mana sebelumnya PT RMU sudah mengoperasikan Loko Coffee Shop di Yogyakarta, Bandung dan Cirebon.

 

Comment

News Feed