Tingkatkan Pelayanan, KAI Daop 3 Cirebon Sapa Pelangan Dengan Berbagi Cokelat dan Bunga

  • Whatsapp
PT KAI Daop 3 Cirebon Sapa Pelanggan dengan Bagikan Coklat dan Bunga
PT KAI Daop 3 Cirebon Sapa Pelanggan dengan Bagikan Coklat dan Bunga pada Jumat (14/2/2020)

Headline.co.id (Cirebon) ~ PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon menyapa pelanggan setia kereta api, selain menyapa KAI juga memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan coklat dan bunga.

baca juga: Peduli Pengembangan Desa Wisata, PT KAI Daop 7 Madiun Berikan CSR Rp 150 Juta di Maron Pacitan

Bacaan Lainnya

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Tamsil Nurhamedi, Selasa (14/2), menyampaikan, hari ini PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan bunga dan cokelat kepada para penumpang kereta api. Langkah tersebut merupakan salah satu wujud terimakasihnya kepada para pelangan setia, atas kecintaannya melestarikan transportasi massal berbasis rel dengan cara menjadi pelanggan setia pengguna kereta api dalam mobilisasi kesehariannya.

Dalam rangka menyapa pelanggan setia, KAI Daop 3 Cirebon juga melibatkan para Frontliner Daop 3 Cirebon untuk menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon pengguna aplikasi KAI ACCESS yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, juga diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

baca juga: PT KAI Daop 6 Berikan Bantuan untuk Renovasi Gedung SD IT Generasi Penerus

Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun.

baca juga: Jangan Ketinggalan, Tiket Kereta Api Lebaran 1441 H Bisa Dipesan 14 Februari 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *