by

Viral! Anjing ini Dipukul dan Diculik Oleh Sekelompok Orang

HeadLine.co.id, (Manado) – Sebuah kamera keamanan rumah merekam aksi kekerasan pada hewan peliharaan kemudian viral di media sosial. Kejadian miris ini terekam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @Pettycia selaku pemilik anjing yang bernama Drew tersebut.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu terlihat jelas aksi kekejaman pelaku. Bermula jalan di sekitar komplek tersebut memang sepi. Kemudia ada sebuah mobil melintas perlahan.

Baca Juga: Lima Tahun Berlalu, Kasus Pembunuhan Akseyna Dibuka Kembali

Dengan cepat seorang pemuda keluar mobil sambil bawa tongkat kasti. Drew yang tengah berjaga di jalanan komplek itu langsung dipukul 2 kali dengan keras hingga terkapar. Lalu satu orang lagi keluar dari mobil dan langsung mengambil anjing tersebut tersebut memasukkannya kedalam mobil.

Patricia, mengungkapkan kesedihan lewat video memilukan tersebut. “Beginilah pencuri anjing membunuh dan mengambil anjing saya yang berumur 12 tahun, di depan rumah saya. Mengapa mereka membawanya? Karena di kampung halaman saya, Manado, Indonesia, banyak orang masih makan daging anjing seperti yang disebut tradisi. Apakah ada peternakan anjing di Manado? NGGAK. Jadi bagaimana mereka mendapatkan daging anjing untuk dijual di pasar,” tulisnya dalam caption video Instagramnya.

Baca Juga: Hermawan Pengancam Penggal Kepala Jokowi, Jalani Sidang Hari Ini

Melihat kejadian di video tersebut, warganet langsung bersimpati. Tak sedikit dari mereka yang menghujat si pelaku dengan komentar cacian khas warganet.

“asuu coook faaaak..hewan aja bertingkah seperti manusia knpa malah sebaliknya manusia berlomba lomba untuk bertingkah seperti hewan,”komentar pemilik akun @djohansaputra

“Biadab bgttttttt!!!!!,” ujar akun @stefani.ekaa

“gw gak pernah pelihara hewan, apalagi anjing, tapi liat begini, gw gak sampai hati, ini gw yang belum pernah pelihara aja liat video begini jleb, apalagi pemilik, setau gw itu hewan paling setia sama pemiliknya, gila, speechless deh…” tulis akun @dicky_hanaf

Comment

News Feed