Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Politik

Ini Tanggapan Khofifah Terkait Tawaran Ketua Timses Prabowo-Gibran atau Ganjar-Mahfud

32514
×

Ini Tanggapan Khofifah Terkait Tawaran Ketua Timses Prabowo-Gibran atau Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa
Khofifah Indar Parawansa (Ig: khofifah.ip)

Ini Tanggapan Khofifah Terkait Tawaran Ketua Timses Prabowo-Gibran atau Ganjar-Mahfud ~ Headline.co.id (Surabaya). Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, telah menjadi sorotan publik setelah mendapatkan tawaran untuk memimpin tim sukses atau tim pemenangan dari dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud. Namun, hingga saat ini, Khofifah masih merahasiakan pilihan politiknya dalam hal ini.

Baca juga: Mengenal Cacar Monyet, Gejala Hingga Cara Mengantisipasi Penyakit Monkeypox

Nama Khofifah Indar Parawansa telah mencuat sebagai sosok yang diharapkan dapat memastikan dukungan suara di Jawa Timur, salah satu basis penting dalam perebutan suara nasional. Namun, dalam sebuah pernyataan pada Minggu (5/11/2023), Khofifah tampaknya masih memprioritaskan tugas utamanya sebagai gubernur yang tengah menjabat.

“Wis ta rek….saya ini kan masih gubernur efektif. Begitu ya…,” ujar Khofifah, menunjukkan keprihatinannya terhadap tanggung jawab yang harus dipenuhinya di saat ini.

Baca juga: Mengenal Demam Berdarah Degue: Penyebab, Gejala, Obat, Hingga Pencegahan

Khofifah secara tegas menekankan komitmennya untuk menyelesaikan tugas sebagai kepala pemerintahan Jawa Timur dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Dia menjelaskan, “Izinkan saya menyelesaikan tugas ini sebaik mungkin, semaksimal mungkin.”

Pernyataan Khofifah ini tampaknya menunjukkan bahwa dia belum siap untuk memberikan jawaban atas tawaran tersebut. Dia tampak ingin memastikan bahwa pekerjaannya sebagai gubernur selesai sebelum mempertimbangkan pilihan politiknya.

Baca juga: Viral! Perkelahian Sengit Pengendara Moge dan Kawasaki Ninja di Bali Memanas

Sambil berusaha menghindari pertanyaan lebih lanjut dari para wartawan mengenai peran potensialnya dalam tim pemenangan, Khofifah mengakhiri pernyataannya dengan sopan, menggunakan bahasa Jawa untuk berterima kasih kepada awak media yang hadir. “Suwun yo, (terima kasih ya),” tandas Khofifah.

Mengingat pentingnya peran Jawa Timur dalam dinamika politik nasional, keputusan Khofifah akan sangat diantisipasi oleh semua pihak. Publik akan terus memperhatikan perkembangan selanjutnya, apakah Khofifah akan menerima tawaran tersebut atau tetap fokus pada tugasnya sebagai gubernur.

Baca juga: 21 Spanduk Stop Pungli Terpasang di TPR, Ini Penjelasan Dinas Pariwisata Gunungkidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *