Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
GosipViral

Viral! Perselingkuhan Wanita Istri Polisi dan Dokter Residen Di Makassar: Ketahuan Tak Berbusana

6
×

Viral! Perselingkuhan Wanita Istri Polisi dan Dokter Residen Di Makassar: Ketahuan Tak Berbusana

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi--Ist
Ilustrasi--Ist

Viral! Perselingkuhan Wanita Istri Polisi dan Dokter Residen Di Makassar: Ketahuan Tak Berbusana ~ Headline (Makassar). Media sosial dihebohkan dengan skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang wanita istri polisi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial KDR. Dugaan perselingkuhan ini mencuat ketika suaminya, Iptu AH, yang tengah menjalani pendidikan perwira polisi, pulang ke kota tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana, dalam keterangannya kepada wartawan di Makassar pada Selasa (17/10/2023), menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan perselingkuhan ini. Lebih lanjut, Kombes Suartana memastikan bahwa akan diproses pidana perzinaan apabila Iptu AH membuat laporan resmi.

“Propam juga sudah melakukan penyelidikan. Nanti, ada laporannya, pasti akan diproses,” ucap Kombes Suartana dengan tegas.

Menyikapi skandal ini, Kombes Suartana mengingatkan bahwa sebagai istri seorang polisi, KDR seharusnya mengikuti apa yang dilakukan suaminya, serta membawa nama baik dan harga diri, dan menjaga agar institusi polisi tidak tercemar.

Dugaan perselingkuhan KDR dengan seorang dokter residen bedah Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW telah menyebar luas di media sosial. Dalam unggahan yang beredar, Iptu AH tiba-tiba pulang ke Makassar untuk memberikan kejutan kepada istrinya.

Lebih mencengangkan lagi, Iptu AH disebut kaget bukan kepalang setelah menemukan foto sang istri bersama AW dalam kondisi tak berbusana. Skandal ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan pertanyaan besar tentang kesetiaan dan integritas di tengah pendidikan perwira polisi yang dijalani oleh suami KDR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *