Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Mayat Tanpa Identitas Bertato Persija ditemukan Terapung di Sungai Pusur Delanggu

12316
×

Mayat Tanpa Identitas Bertato Persija ditemukan Terapung di Sungai Pusur Delanggu

Sebarkan artikel ini
Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Jembatan Jalan Jogja-Solo Delanggu. Mayat pria misterius di Sungai Pusur, bawah jembatan jalan Jogja-Solo
Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Jembatan Jalan Jogja-Solo Delanggu. Mayat pria misterius di Sungai Pusur, bawah jembatan jalan Jogja-Solo

Mayat Tanpa Identitas Bertato Persija ditemukan Terapung di Sungai Pusur Delanggu ~ Headline.co.id (Klaten). Kejadian misterius kembali menghantui warga Delanggu, Klaten, ketika sebuah mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di Sungai Pusur, di bawah jembatan jalan Jogja-Solo, Kota Kecamatan Delanggu, pada Minggu (15/10/2023).

Baca juga: Meriahkan MotoGP Mandalika, Honda Pamerkan Kendaraan Hingga Diskon Menarik

Antok selaku warga sekitar mengaku tidak mengenali mayat tersebut, menurutnya mayat pria tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mancing dibawah jembatan sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pemancing itu melaporkan ke warga dan polisi.

“Ditemukan orang mancing. Tapi bukan warga sekitar kayaknya, bawa tas,” kata Atok.

Kapolsek Delanggu AKP Jaka Waloya membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Ya ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas. Ditemukan di bawah jembatan aliran sungai Pusur Desa, Sabrang Delanggu,” jelas jaka.

Baca juga: KPK Tetapkan Mantan Menteri Pertanian sebagai Tersangka dalam Kasus Pemerasan dan Gratifikasi

Kepala Desa Delanggu, Purwanto, turut memberikan penjelasan, mengungkapkan bahwa mayat tersebut bukanlah warganya. “Tidak bawa identitas, kayaknya bukan warga saya. Ditemukan di sungai perbatasan Desa Delanggu dan Sabrang,” kata Purwanto saat diminta konfirmasi oleh detikJateng.

Jenazah pria paruh baya tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Meskipun demikian, Purwanto menambahkan bahwa kondisi mayat tersebut membuat sulit untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.

Baca juga: Polres Bantul Berhasil Ringkus Penjual Miras Oplosan Setelah Lima Warga Tewas

“Sudah dibawa kepolisian tadi, tidak sempat melihat jelas. Mungkin jatuh atau bagaimana kurang tahu,” imbuh Purwanto.

Sementara di lansir Headline.co.id dari akun X (Twitter)  @merapi_uncover menuturkan bahwa ciri-ciri dari mayat tersebut Laki-laki, usia sekitar 25-30 tahun, memakai kaos lengan panjang abu abu – merah, celana jeans hitam, di tangan kiri ada tatto bertuliskan PERSIJA dan di punggung ada tatto bertuliskan WENDY.

Baca juga: Bupati Magelang Angkat Bicara Terkait Bentrok 2 Kelompok Massa di Muntilan hingga Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *