Wujudkan Konsep Pernikahan Idaman dengan Pinjaman KTA

Ilustrasi Gambar Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan. Foto: pexels.com

Wujudkan Konsep Pernikahan Idaman dengan Pinjaman KTA ~ Headline.co.id. Dalam menggelar acara pernikahan setiap orang pasti ingin yang terbaik, bukan hanya untuk membuat tamu undangan terpukau. Tapi juga untuk menciptakan momen yang berkesan diri sendiri maupun pasangan dan bisa dikenang hingga tua nanti.

Baca juga: Ini 5 Alasan Kamu Harus Asuransi Kendaraan mu

Tapi tidak sedikit calon pengantin yang gagal mewujudkan acara pernikahan impian mereka karena terkendala masalah biaya. Padahal tidak ada salahnya menggunakan pinjaman KTA untuk tambahan biaya pernikahan.

Salah satu produk pinjaman yang tepat untuk menambah biaya pernikahan yaitu pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan). Saat ini kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan mudah dan praktis karena ada beberapa bank yang menawarkan proses pengajuan secara online.

Rekomendasi Konsep Pernikahan
Ilustrasi. Foto: pexels.com

5 Rekomendasi Konsep Pernikahan Menggunakan Pinjaman KTA

Kamu pasti bingung memilih konsep pernikahan seperti apa yang cocok diterapkan di resepsi pernikahan nanti. Memilih konsep pernikahan tradisional bisa kamu lakukan jika memang ingin menerapkan unsur budaya ke dalam pernikahanmu.

Baca juga: Presiden Arema FC Ajak Semua Suportif dan Instruksikan Tim Berbenah

Namun, jika kamu ingin acara pernikahan yang lebih modern dan kekinian, konsep seperti classic romance, rustic, bisa dijadikan pilihan. Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA untuk mewujudkannya. Berikut ini beberapa rekomendasi konsep pernikahan tradisional dan modern.

1. Konsep Bergaya Rustic

Bagi kamu pecinta nuansa rustic merencanakan konsep pernikahan bergaya rustic bisa jadi pilihan yang tepat. Nuansa rustic cenderung memberikan perpaduan kesan simpel dan elegan. Sangat cocok bagi pasangan yang memiliki kepribadian yang tenang dan sederhana.

Baca juga: Penguatan BNPB untuk Melindungi Masyarakat dari Ancaman Bencana

Untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan bergaya rustic kamu bisa menggunakan pinjaman KTA untuk mempersiapkan biayanya.

2. Konsep Pernikahan Adat

Menyelenggarakan konsep pernikahan adat setempat masih banyak diminati banyak orang karena selain memiliki tradisi yang unik tapi juga sebagai bentuk melestarikan budaya. Kamu bisa menggunakan konsep adat di wilayah setempat untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan.

Kamu bisa menggunakan pinjaman KTA online untuk mempersiapkannya, seperti yang kamu tahu beberapa pernikahan adat di Indonesia membutuhkan biaya yang cukup besar. Contohnya seperti :

  • Adat Banjar, Kalimantan Selatan
  • Adat Pernikahan Bugis, Sulawesi Selatan
  • Adat Minangkabau, Padang
  • Adat Batak, Sumatera Utara
  • Adat Nias, Sumatera Utara

3. Konsep Bergaya Elegan

Konsep pernikahan ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan nuansa kalem tapi tetap terlihat mewah. Saat ini konsep pernikahan bergaya elegan banyak dipilih masyarakat karena memberikan kesan yang memukau.

Baca juga: Wabub Purworejo: Penataan Kota Kutoarjo Sangat Penting

Dekorasi pernikahan bergaya elegan biasanya didominasi warna putih dan warna-warna soft lain seperti ivory, pastel, coklat muda, dan lainnya. Kamu bisa menggunakan pinjaman KTA untuk mewujudkan konsep resepsi ini.

4. Konsep Bergaya Classic Romance

Konsep ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan nuansa klasik, dekorasi dengan konsep classic romance didominasi dengan berbagai macam bunga warna-warni. Nuansa pernikahan ini juga banyak dipilih karena menyuguhkan tampilan yang mewah dan berwarna.

5. Konsep Bergaya Minimalis

Konsep pernikahan bergaya minimalis cukup sederhana namun tetap terlihat mewah. Berkat adanya dekorasi bunga warna-warni dan hiasan dedaunan yang simpel. Konsep ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang memiliki kepribadian sederhana. Kamu bisa menggunakan konsep ini dan menggunakan pinjaman KTA untuk biaya resepsi pernikahanmu nanti.

Baca juga: Berdayakan UMKM, Kecamatan Purwodadi Gelar Pameran Produk UMKM

Tips Mewujudkan Pernikahan Idaman

Setiap orang terutama perempuan pasti ingin mewujudkan acara pernikahan seperti yang mereka inginkan. Namun, terkadang ada banyak kendala yang dialami untuk mewujudkan itu semua. Berikut ini beberapa tips agar kamu bisa mewujudkan impian tersebut:

  • Buat Rincian Biaya

Pertama kamu harus membuat rincian biaya yang dibutuhkan dengan cermat, supaya kamu bisa mempersiapkan anggaran sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika dirasa uang tabungan belum cukup kamu tidak perlu menunda pernikahan tapi ajukan saja pinjaman KTA untuk menambah kekurangannya.

Baca juga: Atlet Paralympic Temanggung Maju Kejuaraan Dunia

  • Mulai Mempersiapkan

Selanjutnya kamu perlu berdiskusi dengan vendor pernikahan untuk membicarakan konsep acara, rangkaian acara, tempat dan keperluan lainnya. Jangan lupa persiapkan tanggal pernikahan sebelum mendatangi vendor pernikahan.

  • Jaga Kesehatan Hingga Acara Berlangsung

Menjaga kesehatan menjadi hal penting yang harus dilakukan, pasti kamu tidak mau acara pernikahan yang disiapkan dari jauh-jauh hari batal sia-sia karena salah satu pasangan jatuh sakit. Pastikan kamu menjaga pola hidup sehat hingga acara berlangsung.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Kelingan Mantan – NDX AKA: Dek Kowe Mbiyen Janji Karo Aku

Pinjaman KTA Aman dan Terpercaya dari digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik melalui berbagai penawaran layanan keuangan. Kini kamu bisa mewujudkan pernikahan impian dengan mengajukan digibank KTA. Berikut ini langkah-langkah pengajuannya bagi kamu yang belum menjadi nasabah:

  1. Ajukan pinjaman di go.dbs.com/kta
  2. Tunggu persetujuan dalam 60 detik
  3. Lalu unduh Aplikasi digibank by DBS
  4. Melakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank
  5. Dana akan dicairkan ke rekening hingga Rp80 juta

Jika kamu sudah menjadi nasabah, berikut ini cara pengajuan pinjaman KTA online di Aplikasi digibank by DBS:

  1. Buka aplikasi klik Personal Loan di menu utama
  2. Isi data diri secara lengkap
  3. Tunggu persetujuan dalam 60 detik
  4. Pilih jumlah uang dan waktu tenor yang diinginkan
  5. Dana akan dicairkan ke rekening secara real-time hingga Rp80 juta

Baca juga: Potensi Pertanian di Sulang Harus Dioptimalkan

Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman KTA online, digibank KTA juga menawarkan kelebihan lainnya di antaranya adalah:

  • Proses pengajuan tanpa ribet dan bisa dilakukan via Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta kapan saja dan di mana saja
  • Proses approval hanya dalam 60 detik
  • Dana langsung cair ke rekening hingga Rp80 juta
  • Suku bunga yang bersaing mulai dari 0,95 persen per bulan
  • Terjamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK

Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman KTA dengan digibank KTA dan dapat pinjaman hingga Rp80 juta dengan proses pengajuan yang praktis dan tanpa ribet. Kamu bisa mewujudkan pernikahan impian dengan mudah tanpa perlu menunggu tabungan terkumpul.

Baca juga: BPJPH Terima 86 Mahasiswa Magang dari 11.073 Pendaftar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.