Bentuk Ketulusan dan Cinta Kasih, PKB Tanggamus Berikan Tali Asih untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PKB Gisting berikan Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai
PKB Gisting berikan Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai.

Headline.co.id (Gisting, Lampung) ~ Dalam rangka gerakan kemanusiaan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanggamus, Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Gisting dan Banom Garda Bangsa DKAC Gisting memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada korban terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diberikam kepada  Sofi di Dusun 5 Blok 15 pekon Gisting, Kabupaten Tanggamus Lampung pada Kamis (5/8).

baca juga: Dapak PPKM Level 4, Kasetpres Berikan Bantuan Beras dan Oksigen ke Sejumlah Provinsi

Read More

Ketua PAC Gisting Paimin menuturkan bahwa pengurus PKB Tanggamus tangap dan bergerak cepat mebantu meringankan beban bu Sofi yang ditinggal pergi selamanya oleh suami.

“Hari ini kami pengurus PKB Kabupaten Tanggamus, Tanggap dan Bergerak Cepat tanggap dalam hal membantu meringankan beban ibu sofi, yang tempo hari suaminya meninggal, “ ungkap Paimin.

Paimin menambahkan bahwa pihaknya turut berduka cita atas kepergian almarhun, ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhum dan semoga yang kami berikan berupa paket Sembako dan sejumlah uang tunai, bisa membantu meringankan keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

baca juga: Kemenkes Terbitkan Surat Edaran, Warga Tak Punya NIK Bisa Divaksinasi

Dilain tempat, Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga mengungkapkan bahwa PKB Kabupaten Tanggamus akan terus membantu warga yang terdampak Covid-19. Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa anggotanya memberikan paket sembako dan uang tunai kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di Gisting.

“PKB Tanggamus akan terus membantu warga terdampak Covid-19 dan warga yang lagi isolasi mandiri. Hari ini lebah lebah PKB Memberikan paket Sembako dan sejumlah uang tunai di salah satu warga di Kecamatan Gisting.” Ujar Irwandi.

Irwandi berharap agar warga menerima bantuan yang telah diberikan, ia juga menuturkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk ketulusan dan cinta kasih dari DPC PKB Tanggamus sesuai dengan ajakan dari anggota DPD RI dr.Jihan Nurlela dan instruksi GUS AMI dan ibu Wakil Gubernur Lampung.

baca juga: Kemendikbud Ristek Gelontorkan Dana Triliunan Untuk Guru Honorer, Pelaku Seni, Serta Relawan Mahasiswa dan Dosen

“Saya berharap Paket yang kami berikan jangan dilihat dari berapa besar ataupun berapa kecil bantuan yang diberikan, namun bantuan itu diberikan semata-mata karena murni ketulusan dan cinta kasih dari DPC PKB Tanggamus, sesuai dengan ajakan Anggota DPD RI dr.Jihan Nurlela dan instruksi Gus Ami dan ibu Wakil Gubernur Lampung ( mbak Nunik ) agar senantiasa Kader Lebah salah satunya melayani Indonesia terutama warga terdampak Covid-19 dan lagi ISOMAN (Isolasi Mandiri),” pungkas Irwandi.

Berdasarkan pantauan Headline.co.id, turut hadir dalam penyerahan bantuan yakni Pengurus DPC PKB Kecamatan Gisting Dawiyatul Muhadiroh (mbak Dawiyah), Ketua DPAC PKB Kecamatan Gisting, dan Organisasi Otonom Garda Bangsa Kecamatan Gisting.

Baca juga: PLN Berikan Token Listrik Gratis Agustus Hingga Desember 2021, ini Syarat dan Cara Mendapatkannya?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *