Peringati HUT ke 60, PT HK Bagikan Delapan unit laptop Ke Siswa dan Guru di Tulang Bawang Barat

  • Whatsapp
PT HK Beri Bantuan Gadget ke Siswa dan Guru di Tubaba
PT HK Beri Bantuan Gadget ke Siswa dan Guru di Tubaba

Headline.co.id (Lampung) ~ PT Hutama Karya (HK) menyerahkan sebanyak delapan unit laptop kepada pengajar dan siswa di wilayah Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung.

baca juga: Jokowi Kutuk Keras Aksi Teror di Makasar, Semua Ajaran Agama Menolak Terorisme

Read More

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka memperingati HUT HK ke 60 yang dilaksanakan di Berugo Cottage, Tubaba, Provinsi Lampung, Minggu (28/3/2021).

Kedelapan siswa dan guru yang menerima yaitu empat siswa dari SMP Negeri dan empat guru masing-masing dari dua SD Negeri dan dua SMP Negeri.

baca juga: Bagaimana Cara Cek Denda dan Bayar Tilang Elektronik di Jogja

Hadir dalam acara, Branch Manager (BM) PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka), Yoni Satyo Wisnuwardhono, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tubaba, Budiman Jaya bersama jajarannya.

Yoni Satyo dalam sambutannya mengatakan melalui HK mengajar Hutama Karya dapat ikut serta dalam membantu pendidikan masyarakat Indonesia khususnya di Pulau Sumatera.

“Dengan bantuan tersebut dapat membantu para pelajar dan guru di Tubaba ini yang mengalami kesulitan dalam proses daring saat ini,” ungkapnya.

baca juga: BSN Tetapkan ISO 45005:2020 Manajemen K3 Selama Pandemi

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian Hutama Karya kepada pendidikan di Indonesia dengan membantu menyumbangkan prasarana untuk proses belajar mengajar.

“Khususnya dengan kegiatan daring di tengah pandemi Covid-19 ini seperti saat ini yang masih kita rasakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Tubaba, Budiman Jaya, menuturkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dengan PT Hutama Karya.

baca juga: Wali Kota Bandar Lampung: Meski Sudah di Vaksin Harus Laksanakan Prokes 5M

“Tentunya kami sangat apresiasi karena sudah ikut membantu memberikan bantuan berupa delapan unit laptop untuk mendukung pendidikan di Kabupaten Tubaba ini,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *