Tiga Pemain Brighton & Hove Albion Liga Inggris Positif Covid-19

  • Whatsapp
Laga Brighton & Hove Albion vs Liverpool. (Foto: Reuters)
Laga Brighton & Hove Albion vs Liverpool. (Foto: Reuters)

HeadLine.co.id (Internasional) – Tiga pemain Brighton & Hove Albion, tengah kabarkan terjangkit virus Corona (Covid-19). Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Brighton, Paul Barber.

Baca juga: MotoGP 2020 Akan dibuka di Sirkuit Jerez

Read More

Pihak Brighton & Hove Albion tidak menyebutkan ketiga nama pemain tersebut. Dua diantara tiga pemain sudah dinyatakan terjangkit virus Corona sejak akhir maret, sedangkan satu pemain lainnya telaj dinyatakan terpapar Covid-19 pasca tes sabtu (09/05) lalu.

Baca juga: Per Hari Ini, Gerai McDonalds Gedung Sarinah Ditutup Setelah Beroperasi 30 Tahun

Barber mengatakan bahwa Brighton telah berupaya memberlakukan protokol kesehatan, seperti melarang para pemain bepergian ke luar negeri, untuk mencegah penyebaran virus.

Baca juga: Berjalan Dua Pekan, Kemenhub Klaim Implementasi Permenhub 25/2020 Berjalan Baik

“Kami mendapati kasus ketiga pada pemain Brighton pada Sabtu (9/5). Terlepas dari semua tindakan yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir, kami masih menemukan kasus positif corona di antara para pemain,” ujar Barber dilansir Sky Sports, Minggu (10/05) Malam.

Baca juga: Ilmuwan di Arizona State University Sebut Mutasi Baru Virus Corona Semakin Melemah

“Saya pikir wajar jika klub khawatir. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menerapkan protokol kesehatan secara aman,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *