Alhamdulillah! Menhub Budi Karya Sembuh dari Corona

  • Whatsapp
Budi Karya Sumadi saat meninjau proyek rel kereta layang di Medan. (Foto: BKIP Kememhub)
Budi Karya Sumadi saat meninjau proyek rel kereta layang di Medan. (Foto: BKIP Kememhub)

HeadLine.co.id (Nasional) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sembuh dari virus Corona (Covid-19) setelah menjalani perawatan selama satu bulan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

“Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD,” ungkap Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, dalam keterangannya dilansir dari Tempo.co, Rabu, (15/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Artis Twindy Rarasati Umumkan Dirinya Positif Terinfeksi Covid-19

Bahkan ia sudah mengirim pesan Whatsapp ke awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub).

“Saya tidak menyerah, saya selalu berusaha. Tuhan sudah memberi jalan,” tuturnya dalam pesan Whatsapp di Jakarta, Rabu (15/3).

Baca juga: PT Pertamina (Persero) Inisiasi Kerjasama dengan Rumah Tahanan Kelas II Dumai untuk Produksi APD

Kini Budi Karya telah pulang kerumahnya, biarpun telah dinyatakan sembuh, ia harus melakukan isolasi mandiri sesuai protokol penanganan Corona. “Kondisi beliau sehat dan saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter.” lanjutnya

Baca juga: Resmi! Riza Patria Duduki Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta Setelah Dilantik Jokowi

Sembuhnya BKS sapaan akrbanya juga disambut gembira oleh para menteri salah satunya Menkumham “Selamat Pak Menhub. Glad to hear you have returned home. Segera bergabung ratas vidcon, Pak.” Hal ini diungkapkan Yasonna Laoly dalam obrolan sebuah grup WhatsApp yang beranggotakan para menteri dan juga awak media istana, Rabu, 15 April 2020.

Baca juga: Update Virus Corona di Indonesia Rabu 15 April 2020: Menembus Angka 5.136 Kasus

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan terinfeksi positif Corona pada 14 Maret 2020. BKS juga terdata sebagai pasien positif dengan nomor kasus ke 76.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *