Sadis! Dua Remaja Tega Membunuh Demi Sneakers Yeezy

  • Whatsapp
Sneakers Yezzy. (Foto: Fanya Houghton)
Sneakers Yezzy. (Foto: Fanya Houghton)

HeadLine.co.id (Internasional) – Demi sneakers Yeezy dua remaja berusia 19 tahun bernama Adrian Cosby dan George Walton tega membunuh seorang gadis 18 tahun, hal ini diungkapkan oleh pihak kepolisian Miami, Florida, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Akibat Wabah Covid-19 di Amerika Serikat, Marvel Tunda Peluncuran Komiknya Hingga Juli 2020

Bacaan Lainnya

Peristiwa nahas ini terjadi di Miami, Gadis yang menjadi korban itu bernama Andrea Camps Lacayo. Kejadian ini bermula saat Adrian dan Walton bertemu dengan Sergio Berben dan kekasihnya Andrea, untuk bertransaksi jual beli sneakers, keduanya berkenalan lewat media sosial.

Kemudian, mereka merencanakan pertemuan pada 7 April 2020. Saat itu, Andrea datang bersama kekasihnya. Sesampainya di lokasi, Sergio dan Andrea mengalami hal yang tidak diduga.

Baca juga: Pengamat Kebijakan Publik: Jangan Salahkan KRL, Bersihkan Usaha yang Masih Hidup di DKI Jakarta

Ketika George akan mencoba sneakers tersebut, Adrian langsung menodongkan senjata ke arah Sergio dan Andrea. Tembakan itu mengenai lengan Sergio dan badan Andrea. Kondisi Andrea yang parah membuat ia harus dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Baca juga: Jokowi Ajak Negara-negara ASEAN Bersinergi dan Berkolaborasi Perangi Pandemi Covid-19

Menurut pengakuan George, bahwa mereka awalnya tidak berniat melakukan pembunuhan. Ia mengaku hanya berencana bertemu Sergio dan langsung melarikan sneakers seharga US$ 935 atau setara dengan Rp 15 juta tersebut. Tetapi, rencana tersebut berubah dan menjadi pembunuhan.

Baca juga: ICW Minta Presiden Jokowi Copot Andi Taufan Sebagai Staf Khusus, Ada Apa?

Akibat insiden atas perbuatan mereka, Adrian dan George akan dikenakan hukuman atas percobaan pembunuhan dan perampokan bersenjata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *