by

Suami Selingkuh, Sang Istri Robohkan Rumahnya

HeadLine.co.id, (Ponorogo) – Sebuah rumah di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo dirobohkan dengan alat berat. Perobohan rumah tersebut merupakan kesepakatan pasutri yang bernama Soiran dan Soini.

Sang istri, Soini merasa sakit hati lantaran Soiran menyelingkuhinya. Hal tersebut dibenarkan oleh Jemiran selaku Kepala Desa Krebet pada Sabtu (14/03).

“Sang suami kedapatan selingkuh. Sang istri yang bekerja sebagai TKW di Taiwan pun tidak terima dan akhirnya memilih merobohkan bangunan ini dengan menggunakan alat berat, ini sudah jadi kesepakatan mereka berdua,” ucapnya.

Baca Juga: Kasus Medina Zein dan Irwansyah Masuk Tahap Penyidikan

Jemiran melanjutkan sebelum keputusan itu diambil, pihaknya sudah memediasi tiga kali pasutri tersebut. Tapi hasilnya nihil. Tak ada kesepakatan apapun meski salah satu kesepakatannya adalah memberikan rumah itu untuk anak semata wayang mereka yang berusia 15 tahun.

“Rumah ini kan dibangun di atas tanah milik Soiran. Tapi yang membangun Soini dari hasil jadi TKW di taiwan selama 10 tahun,” terangnya.

Baca Juga: Ditemani Istri, AHY Serahkan Berkas Calon Ketua Umum Partai Demokrat

Jemiran menambahkan bahwa Soini sebenarnya sudah membangun rumah yang baru di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan. Soini sendiri bersedia rujuk dengan syarat Soiran harus ikut dia ke rumah baru. Tetapi Soiran enggan dan lebih memilih hidup dengan selingkuhannya.

Comment

News Feed