oleh

BREAKING NEWS: Menteri Perhubungan Positif Corona, Jokowi Tunjuk Luhut Sebagai Menhub Ad Interim

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Hal ini diungkapkan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam konferensi pers, Sabtu (14/3).

“Atas izin keluarga, kami menyampaikan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif corona,” tutur Pratikno seperti dikutip CNBCIndonesia.com.

Baca Juga: Corona dan Spiritual

Pratikno menambahkan bahwa kondisi Budi Karya stabil dan terus membaik dalam perawatanya di RSPAD Gatot Subroto. Selain itu, dia tidak menyampaikan bagaimana Menhub bisa terinfeksi virus corona.

Atas kejadian ini, Presiden Jokowi resmi menunjuk Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, sebagai Menhub Ad Interim (Red: Sementara).

“Tugas Kemenhub berat saat ini, dan Bapak Presiden mengangkat Menko Maritim dan Investasi sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim,” imbuh Pratikno.

Jokowi menunjuk Luhut agar tugas dan fungsi di kementerian berjalan baik tidak akan terganggu. “Dan semoga masalah Covid ini bisa teratasi dengan baik,” ujar Pratikno.

Baca Juga: Kebijakan Lockdown Sudah Dijelaskan Islam 1441 Tahun Lalu

Sementara itu, Wakil Kepala RSPAD Gatot Subroto, Dr Budi, mengatakan bahwa Budi Karya masuk dalam pasien positif Corona No.76.

Sampai hari ini ada 96 pasien positif virus corona di Indonesia hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara pemerintah dalam penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, di kantor BNPB, Jakarta.

Komentar

News Feed