Raja dan Ratu Belanda Tiba di Danau Toba

  • Whatsapp
Kunjungan Raja Belanda ke Sumatera Utara.
Kunjungan Raja Belanda ke Sumatera Utara.

HeadLine.co.id, (Medan) – Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima tiba di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/3).

Setelah mendarat di Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit, Raja Belanda beserta rombongan langsung menuju ke Bukit Singgolom, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba sekitar pukul 10.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Virus Corona

Setibanya di Singgolom, Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima didampingi Menko Maritim Luhut Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut dan Dirut BPODT Ari Prasetyo.

Dilansir dari Antara, Raja dan Ratu Belanda terlihat begitu modis. Raja Willem memakai setelan jas berwarna emas sedangkan Ratu Maxima mengenakan gaun berwarna peach bermotif bunga.

Dalam kesempatan yang sama, Raja Willem dan Ratu Maxima menyempatkan berfoto bersama berlatar belakang pemandangan Danau Toba dengan bingkai Pulau Samosir.

Baca Juga: Raja Belanda Hantarkan Keris Pangeran Diponegoro ke Indonesia, Menlu: Itu Asli!

Dijadwalkan sebelumnya, Raja Belanda Willem-Alexander tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (9/3). Kunjungan di Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 9 – 13 Maret 2020.

Selain itu, kunjungan kenegaraan ke Indonesia ini membawa misi untuk peningkatan kerjasama bilateral di bidang ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia bagi kedua negara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *