Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Virus Corona

  • Whatsapp
Tom Hanks dan Istri positif virus Corona.
Tom Hanks dan Istri positif virus Corona.

HeadLine.co.id, (Internasional) – Pasangan artis suami istri Hollywood, Tom Hanks dan Rita Wilson telah diberitakan positif terinfeksi virus Corona.

Kini, Tom Hanks dan istri tengah berada di negeri kanguru tersebut.
Alasan mereka disana terkait persiapan syuting film Elvis Presley.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Bek Juventus Daniele Rugani Positif Covid 19

Kabar mengejutkan ini, diinformasikan langsung oleh Tom Hanks lewat Twitter resminya lewat sebuah unggahan foto kantung sampah berwarna kuning dan sebuah sarung tangan. Tom mencuitkan jika dirinya tak enak badan saat berada di Australia hingga positif Corona.

“Saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” tulis Tom Hanks seperti dikutip Headline.co.id, Kamis (12/3) dari akun Twitter @tomhanks.

Wabah virus Corona yang sedang menyebar di seluruh dunia membuat Tom Hanks untuk segera menjalani serangkaian tes yang diperlukan.

“Kami kemudian jalani tes untuk virus corona dan hasilnya ternyata positif,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Virus Corona Menurun, Perusahaan di Wuhan Dapat Beroperasi Lagi

Melalui cuitan tersebut, Tom Hanks berjanji akan mengikuti prosedur yang ada demi kebaikan semuanya. Dia juga tak masalah jika harus diisolasi.

“Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hans akan jalani tes, obeservasi, dan diisolasi,” ujarnya.

Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan tokoh Hollywood pertama yang dikabarkan terinfeksi virus corona. Ia juga berjanji akan terus mengabarkan kondisi terkini dirinya dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *