Bek Juventus Daniele Rugani Positif Covid 19

  • Whatsapp
Daniele Rugani Positif Virus Corona.
Daniele Rugani Positif Virus Corona. (Foto: Skysport)

HeadLine.co.id, (Internasional) – Daniele Rugani pemain Juventus Serie A positif terinfeksi virus Corona. Bek tim nasional Italia tersebut sebenarnya tidak menunjukkan gejala infeksi virus corona tapi Juventus telah melakukan isolasi terhadapnya.

“Pesepakbola Daniele Rugani telah dites dan positif terinfeksi virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” ungkap Juventus lewat laman resmi mereka.

Read More

Pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut telah menjadi pelapis bagi kampiun Serie A musim 2019/20 ini. Ia baru tercatat tampil 7 kali di semua kompetisi.

Baca Juga: Update! Pasien Positif Corona Kini Berjumlah 34, Satu Meninggal dan 2 Sembuh

Konfirmasi soal kondisi fisik Rugani tersebut datang selang beberapa hari setelah kompetisi Serie A ditunda sampai awal April.

“Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedua isolasi yang diwajibkan oleh hukum, termasuk mendeteksi siapa saja yang telah melakukan kontak dengannya.”

Selain itu, dihari yang sama Rabu (11/3), Juventus juga menjalani sesi latihan rutin, yang berarti seluruh pemain dan staf juga akan menjalani masa karantina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *