oleh

Masih Dibawah Umur, Polisi Buru Pelaku Video TikTok Mesum

HeadLine.co.id, (Banjarbaru) – Polisi hingga saat ini masih mencari pelaku video remaja yang diduga berhubungan sex yang sempat viral di media sosial. Video tersebut terekam dalam aplikasi media sosial TikTok.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut tampak bernyanyi dan berjoget, namun dibelakang nya terlihat pasangan remaja yang berada dibatas ranjang. Mereka tampak berduaan serta menutupi tubuh mereka dengan selimut, diduga mereka melakukan perbuatan mesum.

Baca Juga: Insiden Pramuka Susur Sungai, Sri Sultan HB X: Sekolah Harus Bertanggungjawab

Kombes M Rifai selaku Kabid Humas Polda Kalsel menjelaskan bahwa kasus tersebut terjadi di wilayah Banjarbaru dan saat ini polisi masih melakukan penelusuran.

“Anggota sudah turun untuk melakukan pengecekan kebenaran berita itu dan penyelidikan, sudah didapatkan info memang pelakunya anak di bawah umur. Tapi ini masih dicek kebenarannya, sudah ditindaklanjuti,” kata Kombes Rifai pada Sabtu (22/02).

Hingga kini para pelaku tersebut belum ditemukan keberadaannya namun polisi masih terus melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Supir Angkot Hendak Perkosa Mahasiswi Kedokteran Unpad Berhasil Diringkus Polisi

“Masih dalam pencarian, kita butuh bukti – bukti dulu ya. Infonya di Banjarbaru, pelakunya anak di bawah umur, entah anak SMP masih dicari kebenarannya,” ucapnya. Kalau dapat info pasti kami kabari,” tambah Kombes Rifai.

Komentar

News Feed