by

Lucinta Luna Positif Narkoba, Masuk Sel Laki-laki atau Perempuan Pertanyaan yang Beredar

-Berita, Viral-36 views

Headline.co.id, (Jakarta). Penangkapan lucinta luna dengan 4 orang lainnya dengan dugaan terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba.

Penggeledahan Kamar di Apartemen Thamrin City, Tertangkap 4 orang dgn Inisial LL, H, D & N yang telah di amankan oleh Satnarkoba jakarta barat, ketika penggeledahan berlangsung berhasil di amankan 3 pil ekstasi yang di temukan di keranjang sampah dan beberapa obat diantaranya 7 Butir Tramadol & 2 butir Likronal di dalam tas Lucinta Luna.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada selasa (11/2) membenarkan bahwa adanya penangkapan terhadap Lucinta luna & kekasihnya beserta dua orang staffnya.

Dari hasil pemeriksaan urine di Polres Jakarta Barat Lucinta Luna posistif mengandung benzo yang termasuk dalam psikotropika, meski di nyatakan positif namun pihak Lucinta luna belum mengakui akan adanya penyalahgunakan barang tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes. Pol. Audie Latuheru Menyampaikan bahwa bahwa Saat ini Lucinta Luna baru di tetapkan sebagai pemakai, namun berdasarkan investigasi sudah mengantongi nama dan identitas pelaku penjual atau pengedarnya dan Untuk info selanjutnya akan di update di esok hari karena masih pemeriksaan awal.

Comment

News Feed