KCI Memohon Maaf Perjalanan KRL Lintas Tangerang Masih Terkendala Banjir

  • Whatsapp
Sejumlah jalur rel kereta api di Stasiun Tanah Abang, terendam air oleh hujan deras, Rabu (1/1/2020) pagi, pukul 07.30 WIB. (Foto: Danang/Tribunnews)

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) di sejumlah lintas pada pagi hari ini beroperasi seperti biasa, kecuali untuk lintas Duri – Tangerang dan Loop Line. Namun demikian, operasional KRL masih akan diatur menyesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan.

Dari pantauan petugas pada pukul 06.00 pagi ini terdapat genangan di lintas antara Stasiun Kampung Bandan – Stasiun Kemayoran, di antara Stasiun Rawa Buaya – Stasiun Batu Ceper, dan di Jalur 6 Stasiun Tanah Abang.

Baca Juga: Disambut Baik, KA Bandara BIAS Solo Dibanjiri Penumpang

Untuk itu, KRL loop line relasi Bogor – Jatinegara perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Kampung Bandan. Sementara di lintas Duri – Tangerang, perjalanan KRL diatur hanya Tangerang – Batuceper PP. Dan untuk lintas Rangkasbitung – Tanah Abang kemungkinan akan ada antrian perjalanan KRL mendekati stasiun Tanah Abang karena hanya jalur 5 yang dapat digunakan.

Sementara itu untuk lintas Bogor – Jakarta Kota, lintas Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota, dan lintas Tanjung Priok – Jakarta Kota, terpantau ada genangan di sejumlah lokasi, namun masih dapat dilewati KRL dengan pembatasan kecepatan 40 kilometer per jam.

Baca Juga: Stasiun Tanah Abang Kembali Layani Perjalanan KRL

Anne Purba selaku VP Corporate Communications PT KCI memohon maaf atas kendala perjalanan yang dialami para pengguna. Bagi para pengguna jasa yang perjalanannya terkendala pada hari ini maupun kemarin, dapat melakukan pembatalan perjalanan di seluruh loket hingga tujuh hari sejak transaksi terakhirnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *