Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hukum

Pelaku Pembunuhan Siswa SMP 13 Tahun Belitang Berhasil diringkus Polisi di Muba

10335
×

Pelaku Pembunuhan Siswa SMP 13 Tahun Belitang Berhasil diringkus Polisi di Muba

Sebarkan artikel ini
Polres OKU Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan Pelajar Belitang di Muba
Polres OKU Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan Pelajar Belitang di Muba

Headline.co.id, Belitang, Oku Timur ~ Polres OKU Timur melalui Satuan Reserse dan Kriminal Polres OKU Timur berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang Pelajar asal Belitang, OKU Timur berinisial RR (13) yang ditemukan meninggal tragis dengan tangan terikat Sungai Pasipatan, anak Sungai Komering, Desa Tanjung Mas, Kecamatan Semendawai Barat, OKU Timur.

Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Pelajar 13 Tahun di Belitang Oku Timur

Korban ditemukan tewas pada Jumat, 29 Maret 2024 oleh seorang pedang sayur keliling bernama Maulana melihat sebuah benda mengambang di tepi sungai saat ia melintasi jembatan anak Sungai Komering pada pukul 07.00 WIB pada hari yang sama. Setelah mendekati, ia menemukan bahwa itu adalah jasad seorang anak yang telah membusuk dan dikerumuni oleh belatung.

Saat di konfirmasi Headline.co.id, Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal membenarkan penangkapan tersebut. Ia menuturkan bahwa pelaku di tangkap di Muba (Musi Banyuasin, Red).

“Korban berhasil diamankan di Muba bersama dengan barang bukti kendaraan bermotor,” ungkap Hamsal kepada Headline.co.id pada Sabtu, (6/4/24).

Baca Juga: Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE Yang Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

terkait motif pelaku, Hamsal menuturkan bawa pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan secara detail dari awal sampai akhir.

Hamsal menuturkan bahwa rencana hari senin akan Polres OKU Timur akan meliris kejadian tersebut yang akan di pimpin langsung oleh Kapolres.

Dengan penangkapan ini, masyarakat OKU Timur memberikan apresiasi kinerja Polres OKU Timur dalam menangkap kasus pembunuhan siswa 13 tahun di Belitang.

Terimakasih telah membaca Pelaku Pembunuhan Siswa SMP 13 Tahun Belitang Berhasil diringkus Polisi di Muba semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca Juga: Kapolda Riau Perintahkan Penyisiran Kampung Narkoba, 17 Tersangka Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *