Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Tim Karateka Korpolairud Baharkam Polri Raih Sukses Gemilang di Kejuaraan Kasal Cup 2024

5412
×

Tim Karateka Korpolairud Baharkam Polri Raih Sukses Gemilang di Kejuaraan Kasal Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Tim karateka Korpolairud Baharkam Polri sabet medali emas, perak dan perunggu setelah berhasil meraih kemenangan pada Kejuaraan Kasal Cup 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara
Tim karateka Korpolairud Baharkam Polri sabet medali emas, perak dan perunggu setelah berhasil meraih kemenangan pada Kejuaraan Kasal Cup 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara

Headline.co.id, Jakarta Utara ~ Prestasi gemilang telah diraih oleh tim karateka Korps Polisi Airud (Korpolairud) Baharkam Polri pada Kejuaraan Kasal Cup 2024 yang berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara pada Minggu (03/03).

Baca juga: Polda Sumut Berhasil Ciptakan Suasana Aman dalam Gelaran F1 Powerboat Danau Toba

Dalam acara yang dihelat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-78 tahun 2024 tersebut, tim karateka Korpolairud Baharkam Polri berhasil menyabet medali emas, perak, dan perunggu. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhamad Ali S.E M.M M.Tr Opsla.

Prestasi gemilang tim Korpolairud Baharkam Polri mencuat melalui penampilan yang mengesankan di berbagai kelas. Kompol Yefri Dickson Ndolu meraih medali perak pada kelas TNI Polri Open Veteran +55 72 kg, sementara Bharaka Harianja Saputra menunjukkan keunggulan dalam kelas 80 kg dengan meraih medali emas.

Baca juga: Korlantas Polri Gelar Operasi Keselamatan 2024: 11 Pelanggaran Sasaran Penindakan

Di antara sukses tersebut, Bharada Irfan Ali Akbar Umacina dan Bharada Muhamad Alfid Wahyudi juga turut menyumbangkan prestasi gemilang dengan meraih medali. Bharada Irfan Ali Akbar Umacina meraih juara kedua di kelas 64 kg, sedangkan Bharada Muhamad Alfid Wahyudi menorehkan prestasi gemilang dengan meraih satu medali emas dan satu medali perunggu di kelas 63 kg putra Kumite.

Meskipun begitu, Bharada Arvan Mahdi Imanuel dari tim Korpolairud Baharkam Polri yang turun di kelas 86 kg putra Kumite belum berhasil meraih medali dalam kompetisi ini.

Baca juga: Universitas Alma Ata (UAA) Yogyakarta Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Perpustakaan dan Layanan Mahasiswa

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 29 Februari hingga 02 Maret 2024 ini diikuti oleh total 1.076 karateka dari seluruh Indonesia dan mancanegara. Kompetisi mencakup nomor Kata dan Kumite yang dibagi menjadi beberapa kategori, termasuk kategori Open Internasional yang diikuti oleh 36 kontingen dari Indonesia dan satu dari India. Di samping itu, terdapat juga kategori Intern dan TNI-Polri yang diikuti oleh 10 dan 19 kontingen secara berturut-turut.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim Korpolairud Baharkam Polri, tetapi juga menegaskan dedikasi serta kualitas unggul dari atlet-atletnya dalam ajang olahraga bergengsi ini.

Terimakasih telah membaca Tim Karateka Korpolairud Baharkam Polri Raih Sukses Gemilang di Kejuaraan Kasal Cup 2024 semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Ini Cara Menghitung Penambahan Berat Badan Ideal Saat Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *