Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
NasionalBerita

Polda Sumut Berhasil Ciptakan Suasana Aman dalam Gelaran F1 Powerboat Danau Toba

5413
×

Polda Sumut Berhasil Ciptakan Suasana Aman dalam Gelaran F1 Powerboat Danau Toba

Sebarkan artikel ini

Gelar Ke-3 F1 Powerboat Danau Toba: Dukungan Pengamanan Luar Biasa dari Polda Sumut

Director Logistic F1h2O Powerboat, Alec Cavallero, mengucapkan terimah kasih atas dukungan pengamanan luar biasa yang diberikan Polda Sumut dan jajaran
Director Logistic F1h2O Powerboat, Alec Cavallero, mengucapkan terimah kasih atas dukungan pengamanan luar biasa yang diberikan Polda Sumut dan jajaran

Headline.co.id,Balige ,Toba, Sumatera Utara ~ Suasana aman dan nyaman menjadi sorotan utama dalam gelaran F1 Powerboat Danau Toba ke-3 yang dihelat di Kota Balige, Kabupaten Toba. Alec Cavallero, Direktur Logistik F1h2O (Powerboat), tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan terima kasihnya atas dukungan pengamanan yang luar biasa dari Polda Sumatera Utara (Polri) dan seluruh jajaran terkait.

Baca juga: Polres Bantul Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Progo TA 2024

“Situasi sangat aman dan nyaman. Tentunya kami dapat menggelar pertandingan ketiga kalinya Powerboat dan Aquabike di Balige untuk mempromosikan daerah wisata Danau Toba,” ujarnya dengan penuh apresiasi pada Sabtu (2/3).

Menurut Alec, penyelenggaraan F1 Powerboat di Danau Toba, khususnya di Kota Balige, semakin mudah dipersiapkan berkat dukungan penuh dari seluruh stakeholder terkait. “Kami jadi belajar lebih banyak tentang tempat-tempat lokal, kewaspadaan, serta budaya lokal, di mana dalam waktu yang sama kami juga belajar tentang apa yang benar-benar menjadi kebutuhan kami saat berada di sini (Toba-red),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alec menyatakan bahwa tujuan mereka tidak hanya sekadar menggelar satu kali pertandingan di Toba, tetapi mereka berkeinginan untuk kembali dan terus meningkatkan kemampuan mereka. “Kami berharap dapat kembali lagi untuk meningkatkan kemampuan menjadi lebih baik,” terang Alec dengan keyakinan.

Baca juga: Balapan F1 Powerboat Di Balige, Kabupaten Toba: Hari Pertama Berjalan Kondusif

Polda Sumatera Utara (Polri) telah mengerahkan 1.170 personel untuk mengamankan event internasional F1 Powerboat Danau Toba di Kota Balige, Kabupaten Toba, mulai dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024. Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan standar internasional yang dibagi dalam beberapa ring. Ring utama berada di lokasi acara dengan standar yang diatur sepenuhnya oleh penyelenggara, memastikan kelancaran dan keselamatan selama berlangsungnya ajang bergengsi ini.

Dukungan penuh dari Polda Sumut tidak hanya memberikan rasa aman bagi para peserta dan penonton, tetapi juga menjadi contoh sinergi antara pemerintah dan industri dalam memajukan pariwisata daerah. Gelaran F1 Powerboat di Danau Toba tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga ajang untuk memperkenalkan potensi wisata Indonesia kepada dunia.

Terimakasih telah membaca Polda Sumut Berhasil Ciptakan Suasana Aman dalam Gelaran F1 Powerboat Danau Toba semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Kakorlantas Polri Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi: Upaya Tangguhkan Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *