Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
NasionalBerita

Balapan F1 Powerboat Di Balige, Kabupaten Toba: Hari Pertama Berjalan Kondusif

9871
×

Balapan F1 Powerboat Di Balige, Kabupaten Toba: Hari Pertama Berjalan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Hari Pertama F1 Powerboat Aman Lancar
Hari Pertama F1 Powerboat Aman Lancar

Headline.co.id, Balige,Toba , 3 Maret 2024 ~ Di tengah antusiasme pengunjung yang memenuhi Kota Balige, Kabupaten Toba, hari pertama ajang balapan perahu motor internasional F1 Powerboat berlangsung dengan kondusif. Sabtu (2/3) lalu, Pelabuhan Muliaraja Napitupulu menjadi saksi bisu dari semaraknya pertandingan yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara.

Baca juga: BNPB Salurkan Dukungan Darurat untuk Penanganan Bencana di Sulawesi Selatan

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama dengan Pj Gubernur Sumatera Utara dan panitia F1H2O serta perwakilan Pemerintah Kabupaten Toba, melakukan peninjauan di sekitar lokasi balapan. Mereka menyampaikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

“Polda Sumut terus berkolaborasi bersama Kodam I Bukit Barisan, Basarnas, serta pemerintah dalam memberikan rasa selama berlangsungnya F1 Powerboat,” ujar Kapolda Sumut.

Sementara itu, Komisioner Kompolnas, Yusuf, memberikan apresiasi kepada pihak keamanan atas keberhasilan menjaga situasi kamtibmas di hari pertama acara. “Hari ini tidak ada hal-hal yang menonjol. Seluruh personel melaksanakan tugas pengamanan sesuai standar operasional,” katanya.

Baca juga: Banjir Bantarsari, Cilacap: Warga Pulang, Tim Gabungan Berupaya Pulihkan Lingkungan

Antusiasme dari para pengunjung juga menjadi sorotan utama. Hotel dan penginapan di Kota Balige dilaporkan penuh oleh wisatawan yang datang untuk menyaksikan pertandingan air tersebut.

Agung Setya menegaskan bahwa balapan F1 Powerboat akan berlanjut pada Minggu, 3 Maret 2024. Dalam konteks ini, pihak keamanan dan pemerintah setempat diimbau untuk tetap menjaga situasi agar acara berlangsung lancar dan aman.

Baca juga: Banjir Demak: Masa Darurat Berakhir, Progres Penanganan Meningkat

Dengan semangat yang sama, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam mensukseskan ajang balapan ini. Kesuksesan pelaksanaan F1 Powerboat di Balige diharapkan menjadi salah satu daya tarik wisata olahraga internasional yang akan memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi lokal.

Terimakasih telah membaca Balapan F1 Powerboat Di Balige, Kabupaten Toba: Hari Pertama Berjalan Kondusif semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Kakorlantas Polri Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi: Upaya Tangguhkan Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *