Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Wisata & KulinerWisata Alam

Tak Hanya Balapan, Aleix Espargaro Juga Ajak Keluarga Staycation dan Liburan di Lombok

7429
×

Tak Hanya Balapan, Aleix Espargaro Juga Ajak Keluarga Staycation dan Liburan di Lombok

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar IG Aleix Espargaro
Tangkapan layar IG Aleix Espargaro

Tak Hanya Balapan, Aleix Espargaro Juga Ajak Keluarga Staycation dan Liburan di Lombok ~ Headline.co.id (Lombok). MotoGP Mandalika 2023 semakin mendekat, dan salah satu pebalap yang siap beraksi dalam balapan seru ini adalah Aleix Espargaro. Namun, kali ini, Aleix tidak pergi sendirian. Ia memutuskan untuk memulai petualangan panjang menuju Indonesia dengan keluarganya.

Baca juga: Cari Hadiah Romantis? Ini 13 Ide Kado Spesial Untuk Pacar

Lewat akun Instagram pribadinya, Aleix Espargaro berbagi momen keberangkatannya dari Barcelona menuju Lombok, Indonesia. Tidak seperti kebanyakan pebalap lainnya yang sering terpisah dari keluarga karena jadwal balapan yang padat, Aleix kali ini datang bersama istri dan anak-anaknya. Mereka telah memutuskan untuk menjalani petualangan ini bersama sebagai keluarga.

Seperti yang kita ketahui bahwa Lombok merupakan salah satu destinasi Wisata Indonesia yang cukup hits dan popular baik di Indonesia hingga mancanegara.

Dalam unggahan Instagram-nya, Aleix Espargaro mengunggah foto yang menampilkan anak-anaknya dan istrinya saat mereka bersiap-siap menuju pesawat. “Ayo berangkat. BCN-DOHA-Jakarta-Lombok, 21 jam,” kata Aleix Espargaro dalam unggahan tersebut. Petualangan keluarga yang mereka mulai ini menjadi yang terpanjang hingga saat ini, dengan rencana berlangsung selama 7 pekan, mengunjungi 6 negara, dan mengikuti 6 balapan MotoGP. Aleix menggambarkan momen ini sebagai suatu kesempatan untuk menciptakan banyak kenangan indah bersama keluarganya.

Baca juga: Fenomena “Revenge Tourism” Mendongkrak Industri Pariwisata di Indonesia

Setelah tiba di Indonesia, seperti yang telah dilakukannya pada tahun sebelumnya, Aleix segera membagikan keindahan alam Lombok di akun Instagram-nya. Ia berpose dengan istri tercintanya dengan latar belakang laut yang memukau. “Halo teman-teman, apa kabar? Love to be in Indonesia another time! Let’s enjoy Lombok island! #Indonesia,” kata Aleix dalam postingan tersebut.

Postingan ini mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia, terutama para penggemar MotoGP. Bahkan beberapa artis tanah air turut memberikan komentar dan sambutan hangat untuk Aleix dan keluarganya.

Selain itu, Aleix Espargaro dan keluarganya tampaknya memilih menginap di Katamaran Hotel & Resort, Senggigi, Lombok. Banyak warga lokal Lombok yang menyambut Aleix dan keluarganya dengan hangat, mengajak mereka menikmati keindahan Pantai Senggigi dan sekitarnya.

dilansir Headline.co.id dari iTrip Indonesia, Pantai Senggigi memikiki daya tarik yang memukau, mulai dari pasir putih yang indah hingga pemandangan eksotis berpadu dengan garis pantai yang cukup panjang.

Pemandangan kolam outdoor infinity yang menjadi ciri khas dari hotel ini tampaknya turut memikat hati Aleix dan keluarganya. Meskipun mungkin harganya cukup mahal, dengan tarif menginap mulai dari Rp 1,3 jutaan per malam, tetapi Aleix dan keluarganya sepertinya menikmati fasilitas mewah ini sebagai bagian dari petualangan mereka di Indonesia.

Baca juga: Misteri Gumpalan Hitam di Pantai Gunungkidul? Ini Penjelasan DLH

MotoGP Mandalika 2023 tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar balap motor di seluruh dunia, dan Aleix Espargaro telah memberikan sentuhan pribadi pada petualangan ini dengan membawa keluarganya bersamanya. Dalam momen di luar sirkuit, ia juga telah menggambarkan keindahan Indonesia dan keramahan penduduk setempat. Semoga Aleix dan keluarganya memiliki pengalaman yang tak terlupakan di Indonesia, dan semoga performa Aleix di trek juga memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tips Cara Memilih Bus Pariwisata
Hiburan

7 Tips Wisata Aman dan Nyaman  Menggunakan Bus ~ Headline.co.id (Hiburan). Musim liburan telah tiba tentunya kita sering sekali merencanakan untuk melakukan piknik atau biasa disebut healing. salah satu yang…