Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
SmartphoneTeknologi

Review Itel S23+: Ponsel Pintar Terjangkau dengan Layar AMOLED FHD+ dan RAM 16 GB

7429
×

Review Itel S23+: Ponsel Pintar Terjangkau dengan Layar AMOLED FHD+ dan RAM 16 GB

Sebarkan artikel ini
Review itel s23+ Antutu Kelebihan dan Kekurangannya
Review itel s23+

Headline.co.id (Jakarta) ~ Perusahaan teknologi asal China, itel, telah secara resmi memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, itel S23+, ke pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp1.899.000. Peluncuran ini sejalan dengan perayaan perubahan logo itel serta perayaan 16 tahun eksistensinya dalam industri teknologi.

Baca juga: Ternyata 5 Fitur Iphone 15 ini Sudah Ada di Android, Apa Saja?

SEA Regional Director itel, William Chen, menyatakan, “Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas.”

Berbicara tentang spesifikasi, itel S23+ menawarkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+. Yang menarik adalah layar ini memiliki lengkungan sebesar 59 derajat, yang diklaim dapat menciptakan pengalaman visual yang lebih optimal dibandingkan dengan layar ponsel lainnya.

Meskipun memiliki harga yang ramah di kantong, ponsel ini memiliki konfigurasi memori yang menarik, dengan RAM sebesar 16 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Baca juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Infinix GT 10 Pro Ponsel Gaming Terjangkau dengan Kinerja Premium

Sistem kamera itel S23+ juga menarik, dengan lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP yang dilengkapi dengan aperture besar F1.6. Dengan demikian, hasil foto yang dihasilkan dapat memiliki akurasi warna yang baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

itel juga menawarkan inovasi dari sisi kecanggihan dengan menghadirkan asisten suara Aivana GPT, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara melalui itel S23+.

Dalam hal daya tahan baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh, dan mendukung pengisian daya cepat 18W menggunakan kabel.

Baca juga: Asus Perkenalkan Zenfone 10 Terbaru: Keberlanjutan, Kinerja Unggul, dan Inovasi Kamera

Produk itel S23+ akan tersedia secara eksklusif di “Itel Official Store” di platform Tokopedia dengan harga khusus Rp1.899.000 mulai dari Jumat (6/10) hingga Senin (9/10).

Dengan harga yang terjangkau dan sejumlah fitur canggih, itel S23+ menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel pintar yang komprehensif tanpa harus menguras kantong.

Baca juga: ASUS Rilis Zenfone 10: Ponsel Kompak dengan Performa Hebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *