Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
SmartphoneTeknologi

Asus Perkenalkan Zenfone 10 Terbaru: Keberlanjutan, Kinerja Unggul, dan Inovasi Kamera

7421
×

Asus Perkenalkan Zenfone 10 Terbaru: Keberlanjutan, Kinerja Unggul, dan Inovasi Kamera

Sebarkan artikel ini
smartphone Asus Zenfone 10 terbaru dengan lima varian warna
smartphone Asus Zenfone 10 terbaru dengan lima varian warna

Asus Perkenalkan Zenfone 10 Terbaru: Keberlanjutan, Kinerja Unggul, dan Inovasi Kamera ~ Headline.co.id (Smartphone). Asus, perusahaan manufaktur terkemuka di bidang komponen komputer hingga smartphone, telah menghadirkan Zenfone 10 terbaru dengan layar 5,9 inci. Ponsel pintar ini memperkenalkan generasi terbaru yang mengubah konsep smartphone kompak, menghadirkan teknologi terdepan, desain menawan, dan fokus pada keberlanjutan.

Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, mengungkapkan bahwa Zenfone 10 memenuhi kebutuhan gaya hidup digital di Indonesia. “Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. Asus selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia,” kata Jimmy Lin.

Baca juga: Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi Menggunakan HP, WIFI Hingga Camera Detector

Zenfone 10 memiliki performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi tuntutan pengguna modern di Indonesia. Ponsel ini ditenagai oleh platform seluler unggulan, Snapdragon 8 Gen 2, serta teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0, yang mendukung performa terbaik. Kapasitas baterai juga ditingkatkan hingga hampir 13% tanpa perubahan kapasitas, berkat pengisian nirkabel kompatibel dengan Qi 2.

Dengan CPU dan komponen yang efisien energi, Asus telah meningkatkan daya tahan baterai Zenfone 10 hingga 12,9 persen, meskipun kapasitas baterainya sama dengan pendahulunya, yaitu 4.300 mAh. Fitur Snapdragon Elite Gaming memberikan kemampuan gaming mobile yang lancar serta multitasking tanpa hambatan.

Layar AMOLED dengan kecepatan 144 Hz pada Zenfone 10 menghadirkan warna-warni yang hidup dalam berbagai kondisi, berkat kerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks.

Baca juga: Mengungkap Rahasia iPhone 15: Kapasitas Baterai yang Baru Terbongkar

Peningkatan terbesar ada pada kamera Zenfone 10, yang menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru untuk video yang stabil. Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis Generasi Kedua 2.0 pada kamera belakang 50 MP menjaga video tetap stabil bahkan saat kamera bergerak.

Zenfone 10 juga menampilkan kecerdasan buatan (AI) yang luar biasa, memanfaatkan fitur-fitur AI canggih untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Mulai dari penyesuaian antarmuka pengguna hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 dapat beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, membuat setiap interaksi lebih intuitif.

Zenfone 10 hadir dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru seperti Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White. Produk ini juga diproduksi dengan pertimbangan keberlanjutan, menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan persentase kemasan daur ulang yang lebih tinggi.

Baca juga: Ternyata 5 Fitur Iphone 15 ini Sudah Ada di Android, Apa Saja?

Dalam penawarannya, Zenfone 10 hadir dalam dua varian. Varian pertama dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, yang tersedia dalam lima pilihan warna dengan harga resmi Rp8.999.000. Sedangkan varian kedua memiliki RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB, dibanderol dengan harga Rp11.999.000.

Selain itu, ada masa promo peluncuran dari 29 September hingga 15 Oktober 2023. Varian Zenfone 10 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dapat dibeli dengan harga spesial diskon Rp300.000 menjadi Rp8.699.000. Varian Zenfone 10 dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB akan mendapatkan paket khusus berupa case Connex senilai Rp899.000 secara gratis.

Terimakasih telah membaca Asus Perkenalkan Zenfone 10 Terbaru: Keberlanjutan, Kinerja Unggul, dan Inovasi Kamera  jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Infinix GT 10 Pro Ponsel Gaming Terjangkau dengan Kinerja Premium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *