Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hukum

Misteri Pembunuhan Sadis di Tanjung Duren: Suami Korban Terima Sinyal SOS dari Apple Watch

3590
×

Misteri Pembunuhan Sadis di Tanjung Duren: Suami Korban Terima Sinyal SOS dari Apple Watch

Sebarkan artikel ini
Pembunuhan Karyawati di Lobby Mal
Gambar Ilustrasi Pembunuhan (ist)

Misteri Pembunuhan Sadis di Tanjung Duren: Suami Korban Terima Sinyal SOS dari Apple Watch ~ Headline.co.id (Jakarta). Kasus pembunuhan karyawati berinisial FD (44) yang terjadi di depan lobi mal di Tanjung Duren, Jakarta Barat, masih menyimpan berbagai misteri. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk suami korban, dalam upaya mengungkap motif di balik pembunuhan yang terbilang sadis ini.

Baca juga: Pilih Menabung Atau Kredit? Ini Tips Membeli Mobil Meskipun Gaji Pas-Pasan

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono, memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut. Menurutnya, saat korban ditemukan tewas pada Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 07.00 WIB, suami korban masih berada di apartemen mereka.

“Suami istri ini kan kantornya sama. Di hari yang sama, saat kejadian itu, suaminya mau dinas ke luar kota, tapi belum berangkat, masih di apartemen,” ujar Wibisono.

Wibisono menjelaskan bahwa tidak ada komunikasi yang terjadi antara korban dan suaminya ketika peristiwa tragis itu terjadi. Namun, pada pagi itu, suami korban mendapat notifikasi SOS yang dikirimkan dari Apple Watch korban ke ponselnya.

Baca juga: Heboh Kapolres Purworejo dicopot? Polda Jateng Sampaikan Sebabnya

“Kalau komunikasi saat kejadian tidak ada, cuma saat kejadian itu, suaminya mendapatkan notifikasi SOS dari Apple Watch korban ke ponselnya,” kata Kapolsek.

Merasa curiga dengan notifikasi tersebut, suami korban segera mencoba menghubungi istrinya, namun panggilannya tidak diangkat. Kekhawatiran semakin menghantui suami saat ia mencoba menghubungi kantor istri yang juga tak kunjung merespons.

“Suaminya curiga karena sudah ditelpon-telepon ke kantor belum sampai juga,” ungkap Wibisono.

Baca juga: Apa Itu Portofolio? Berikut Pengertian, Manfaat, dan Cara Membuatnya

Dalam kekhawatiran yang tumbuh, suami korban memutuskan untuk turun dari apartemen dengan niatan menyusul istri ke kantor. Namun, ketika tiba di lobi apartemen, apa yang ditemukannya begitu mengerikan.

“Pada saat turun itu, suaminya melihat istrinya sudah tergeletak di situ. Itu setelah cukup lama,” tambah Wibisono.

Baca juga: 7 Cara Jualan Online di Internet

Polisi telah memastikan kebenaran keterangan suami korban melalui pemeriksaan dan analisis data. Notifikasi SOS yang diterima suami korban dari Apple Watchnya mungkin terkirim secara otomatis ketika korban jatuh.

Pelaku pembunuhan, AH (27), berhasil diamankan oleh sekuriti bersama petugas kepolisian tak lama setelah kejadian tersebut. Namun, hingga saat ini, motif di balik perbuatan sadis pelaku masih menjadi teka-teki yang perlu dipecahkan oleh pihak berwajib. Penyelidikan pun terus berlanjut untuk mengungkap seluruh fakta terkait kasus ini.

Terimakasih telah membaca Misteri Pembunuhan Sadis di Tanjung Duren: Suami Korban Terima Sinyal SOS dari Apple Watch  jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Dari Ulasan Makanan Hingga Laporan Polisi: Kontroversi Antara Codebluuuu dan Omay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *