Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
SmartphoneTeknologi

Review Harga Infinix Smart 7: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Ini

8778
×

Review Harga Infinix Smart 7: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Ini

Sebarkan artikel ini
Harga Baru dan Bekas infinix smart 7
infinix smart 7

Review Harga Infinix Smart 7: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Ini ~ Headline.co.id (Smartphone). Infinix Smart 7 diposisikan sebagai pilihan utama di serinya bagi pengguna yang mencari smartphone penuh fitur. Perangkat ini memiliki serangkaian elemen penting, termasuk prosesor, kamera, baterai, dan layar, yang memenuhi berbagai kebutuhan seperti produktivitas, multitasking, fotografi, dan video.

Baca juga: Daftar HP Android Yang Ada Kamera 0 5 Ultra Wide Dibawah 3 Juta

Pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mendalam mengenai Infinix Smart 7, menyoroti performa dan kemampuannya. Infinix bertujuan untuk menghadirkan smartphone terbaik dengan harga yang kompetitif, seperti yang sering terjadi pada review smartphone. Paket biasanya mencakup adaptor pengisi daya, kabel data, panduan pengguna, kartu garansi, dan alat Pelepas Kartu SIM.

Kini mari kita kupas lebih dalam spesifikasi Infinix Smart 7. Nantikan ulasan smartphone yang diumumkan sebagai rilis terbaru pada 9 Februari 2023 ini.

Baca juga: Perbandingan Kamera iPhone iBox dan Inter: Menjelajahi Kemajuan Fotografi Seluler

Performa Infinix Smart 7

Infinix membekali Smart 7 dengan prosesor yang mengunggulkan CPU dan GPU, dan dari segi performa, tidak mengecewakan di kelasnya. Perangkat ini unggul dalam semua aspek operasional, termasuk transisi menu yang mulus, responsivitas layar, eksekusi aplikasi, dan bahkan menangani game yang menuntut. Seri ini ditenagai oleh sistem operasi Android 12, memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

Baca juga: Samsung Galaxy M14 5G: Review Spesifikasi, Harga dan Fitur Terbarunya

Apa pun skenarionya, baik sebagai pengemudi harian, untuk streaming konten, atau menangani game yang boros sumber daya, Infinix Smart 7 menghadirkan performa yang memuaskan.

Sedangkan untuk memori, unit review Infinix Smart 7 memiliki penyimpanan internal 64GB dan RAM 4GB, dengan opsi untuk memperluas penyimpanan melalui slot microSDXC khusus. Konfigurasi ini cukup untuk penggunaan aplikasi dan menyimpan file musik dan video. Perangkat ini mendukung berbagai pilihan konektivitas jaringan, termasuk GSM, HSPA, dan LTE, dengan HSPA dan LTE memberikan kecepatan data yang cepat.

Baca juga: Review Oppo A78 5G Harga dan Spesifikasi Terbaru di Indonesia

Fitur Infinix Smart 7

spesifikasi infinix smart 7 terbaru
infinix smart 7 terbaru

Infinix Smart 7 hadir dengan sederet fitur tambahan. Ia menawarkan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk konektivitas nirkabel cepat, fungsionalitas dual-band, Bluetooth 5.0, A2DP, dan LE untuk komunikasi nirkabel. Ini juga menyertakan GPS untuk pelacakan lokasi, meskipun tidak memiliki dukungan NFC.

Anda dapat menikmati radio FM di perangkat ini, dan menggunakan port microUSB 2.0 untuk pengisian daya dan transfer data, dengan dukungan fungsionalitas OTG (On-The-Go). Fitur tambahannya termasuk sensor sidik jari yang dipasang di belakang, akselerometer, dan sensor jarak.

Baca juga: Review Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G: Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau

Kemampuan Kamera Infinix Smart 7

Mengalihkan perhatian kita ke kamera, unit review Infinix Smart 7 dilengkapi kamera utama 13MP dengan autofokus dan sensor kedalaman 0,3MP, serta kamera depan 5MP untuk selfie. Perangkat ini mendukung fitur-fitur seperti Dual-LED flash, HDR, panorama, dan perekaman video 1080p pada 30fps.

Dari segi teknis, kualitas gambar kameranya tidak mengecewakan. Fitur otomatis kamera utama menghasilkan foto luar ruangan dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Bahkan dalam kondisi minim cahaya atau malam hari, outputnya dapat dioptimalkan.

Baca juga: Baru Dirilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Kamera depan pada Infinix Smart 7 menghadirkan kualitas gambar yang sangat baik untuk fotografi indoor, outdoor, dan low-light. Selain itu, mendukung perekaman video dan menawarkan fitur yang memuaskan.

Daya Tahan Baterai Infinix Smart 7

Beralih ke baterai, unit review Infinix Smart 7 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000mAh non-removable. Seri ini juga menyertakan charger yang andal. Selain itu, Infinix telah memasukkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan baterai. Smartphone ini mampu bertahan cukup lama untuk penggunaan sehari-hari atau basic sehari-hari.

Baca juga: Siap dilucurkan di Indonesia, Ini Fitur Unggulan dari Oppo Find N2 Flip

Display Infinix Smart 7

Pada bagian tampilan, unit review Infinix Smart 7 memberikan pengalaman visual yang memuaskan bagi konsumen. Ini menampilkan layar 6,6 inci dengan rasio layar-ke-tubuh sekitar 84,5%, resolusi 720 x 1612 piksel, dan rasio aspek 20:9, menghasilkan kerapatan piksel sekitar 267 ppi.

Teknologi layar yang digunakan adalah TFT LCD yang menawarkan kecerahan 500 nits. Kombinasi ini seharusnya cukup untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa baik bagi pengguna biasa maupun gamer.

Baca juga: Miliki Fitur Menarik, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Terbaru

Desain Infinix Smart 7

Meski mengedepankan performa dan keterjangkauan, Infinix Smart 7 tidak mengabaikan desainnya. Dengan dimensi 163,8 x 75,6 x 8,7 mm dan berat 188 g, ia memiliki faktor bentuk yang ramping. Ia menawarkan slot kartu SIM ganda (Nano-SIM, dual stand-by).

Desain bodi perangkat tetap mempertahankan tampilan premium meski menggunakan material polikarbonat standar pada panel belakang. Rangkanya kokoh dan tahan lama.

Baca juga: Cari HP Ram 8 GB? Ini Rekomendasi Hp Bagus harga Murah

Seperti biasa, perangkat ini dilengkapi komponen standar seperti port USB, mikrofon, kisi-kisi speaker, tempat SIM, tombol volume, dan mikrofon. Infinix Smart 7 tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain Polar Black, Coastal Green, Islandia White, dan Peacock Blue.

Kesimpulannya, Infinix Smart 7 mengesankan dengan performa, kemampuan kamera, daya tahan baterai, dan desainnya, menjadikannya pilihan yang kompetitif dalam kisaran harganya. Baik Anda pengguna ponsel pintar biasa atau penggemar game, perangkat ini menawarkan paket yang menarik.

Terimakasih telah membaca Review Harga Infinix Smart 7: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Ini jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Samsung Galaxy A5s 5G: Harga Spesifikasi Serta Fitur Menarik Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *