Miliki Fitur Menarik, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3 memiliki empat varian warna
Samsung Galaxy Z Flip3 memiliki empat varian warna

Miliki Fitur Menarik, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 Terbaru ~ Headline.co.id (Ponsel). Media sosial diramaikan dengan kabar terbaru terkait rencana Samsung meluncurkan dua ponsel barunya. Konon ponsel barunya tersebut merupakan Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 Prime: Review, Spesifikasi, Harga Kelebihan dan Kekurangannya

Read More

Peluncuran ponsel terbaru dari Samsung ini tentunya setelah ponsel Samsung Galaxy Z fold 3 ini sukses di pasaran. Jika Samsung Fold 3 sebelumnya dijual mulai dengan harga 1.799 dollar AS (Rp 26,7 juta) dengan varian 256 GB, lalu berapa harga ponsel Samsung Galaxy Z Fold 4 ini?

Bocoran harga Galaxy Z Fold 4

Berdasarkan informasi bocoran harga di Eropa, Samsung Galaxy Z Fold 4 ini akan dijual $50 (sekitar Rp 700.000-an) lebih mahal dari Galaxy Z Fold 3, khusus untuk varian memori 256 GB.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi 10, Ponsel Pertama Dengan MediaTek Helio G88

Dengan begitu, tentunya Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 dijual mulai harga Rp 27 jutaan.

Samsung sendiri tahun ini dikabarkan bakal merilis Galaxy Z Fold 4 dengan varian memori 128 GB, yang akan dijual dengan harga yang sama dengan versi 256 GB tahun lalu, yaitu Rp 26 jutaan, sebelum diskon dan penawaran lainnya.

Prediksi tersebut juga serupa dengan laporan dari media asal Korea, Naver yang menyebut harga Samsung Galaxy Z Fold 4 akan sama dengan Galaxy Z Fold 3. Namun harga yang sama ini menurut Naver adalah untuk varian memori 256 GB.

Baca juga: Cari Ponsel Kamera Bagus, Ini Kelebihan Fitur Multi-Style Portrait di Vivo V21

Menurut mereka, harga Samsung Galaxy Z Fold 4 256 GB akan dijual seharga 1,98 juta won (Rp 22,8 juta) di Korea Selatan, seperti pendahulunya. Sedangkan, untuk varian 512 GB bakal dijual 2,09 juta won (Rp 24 juta).

Lantas, mengapa harga Galaxy Z Fold 4 bisa sama dengan harga Galaxy Z Fold 3 yang dirilis tahun lalu? Dilansir Headline.co.id dari BGR, Senin (2/8/2022), Samsung dilaporkan ingin meningkatkan penjualan ponsel lipat mereka, meski ada bayang-bayang inflasi.

Baca juga: Pamer Ponsel Baru, Ini Fitur Cangih Yang Ada Pada Ponsel Xiaomi Max 4

Kendati begitu, dalam laporan yang sama, Naver memaparkan kalau harga yang dibanderol mungkin bisa berbeda di negara lain. Mengingat, adanya perbedaan kondisi pasar dan nilai tukar mata uang.

Bocoran harga Galaxy Z Flip 4

Berbeda dengan Galaxy Z Fold 4 yang dijual dengan harga yang sama, ponsel lipat Samsung lainnya, Galaxy Z Flip 4 dikabarkan mengalami kenaikan.

Baca juga: Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Plus

Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 disebut bakal dimulai dari 1,29 juta won untuk varian 256 GB, atau 45.000 won (Rp 515.047) lebih mahal dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan bocoran rincian harga dari Eropa menyebut Galaxy Z Flip 4 bakal lebih mahal 50 dollar dari Galaxy Z Flip 3 yang dibanderol harga 999 dollar AS (Rp 14,8 juta) tahun lalu.

Baca juga: Samsung Galaxy A5s 5G: Harga Spesifikasi Serta Fitur Menarik Terbaru

Dengan demikian, kemungkinan harga Galaxy Z Flip 4 berada di kisaran 1.000 dollar AS (sekitar 14,8 jutaan) tahun ini.

Samsung berharap lewat penyesuaian harga ini, penjualan Galaxy Z Flip 4 bisa lebih tinggi dibanding Galaxy Z Fold 4.

Baca juga: Cari HP Ram 8 GB? Ini Rekomendasi Hp Bagus harga Murah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

User Review