Bupati Hadiri Pengajian Umum dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah

Gravatar Image
Thoriqul Haq menghadiri kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah
Thoriqul Haq menghadiri kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah

Bupati Hadiri Pengajian Umum dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah ~ Headline.co.id (Lumajang). Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menghadiri kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah, bertempat di Jl. Citarum, Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang, Minggu (2/9/2022) siang.

Baca juga: Ungkap Duka Cita Atas Tragedi di Kanjuruhan, Inilah Perintah Langsung dari Jokowi

Dalam acara tersebut, Bupati Lumajang menyampaikan bahwa, para santri yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren pasti akan dididik ilmu Agama, akademik dan cara berakhlaq yang baik, sebagai dasar untuk menjadi orang yang bisa beradaptasi dan mampu memberikan solusi baik dengan persoalan-persolan yang ada kedepannya.

“Semua anak-anak di pesantren tidak sekedar hanya didik mengaji, tetapi juga diajarkan kehidupan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan yang akan datang,” ujarnya.

Baca juga: Tembakan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan Jadi Sorotan, Bolehkan Dalam Aturan FIFA?

Selain itu, disampaikan bupati, bahwa kyai dan ulama di Keluarga besar Ponpes Raudlatur Rochmaniyah ini, telah memberikan ilmu agama dan mengajarkan kehidupan yang baik, serta bermanfaat bagi para santri dan masyarakat sekitarnya.

“Beliau tidak hanya sekedar mengajar dan memberikan tausiah, tetapi beliau juga memberikan kemulian agama, InsyaAllah ini akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Baca juga: Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Tewas 127 Orang dan 180 Orang Dirawat

Dikesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya, dalam kelancaran menjalankan program-program dan kebijakan Pemerintah untuk menyejahterakan warga Lumajang.

Baca juga: Asus Luncurkan Vivobook Pro 14 Oled (M3400) Laptop OLED Bertenaga Untuk Dukung Produktivitas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Review