Cari Serum Pencerah Wajah Terbaik? Ini Kisah Ku Menggunakan Serum dan Serum Mask

Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask
Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Cari Serum Pencerah Wajah Terbaik? Ini Kisah Ku Menggunakan Serum dan Serum Mask ~ Headline.co.id (Kecantikan). Hallo sobat semua pada kesempatan kali ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya menemukan serum dan maskernya yang menurut saya sangat cocok untuk mencerahkan kulit wajah sehingga tampak bersih dan glowing lo.

Baca juga: Perkuat Pengendalian COVID-19, BNPB Bagikan Warga Kota Semarang 225.000 Masker

Buat ibu rumah tangga seperti saya perawatan wajah merupakah salah satu hal yang wajib dilakukan dong. Kenapa kok wajib merawat kulit wajah? Ya tentunya agar suami makin sayang dong hehe. Eit tapi sebenarnya bukan itu aja sih tentunya dengan melakukan perawatan wajah tentu kita akan tampak lebih muda.

Nah buat emak-emak yang mau perawatan jangan lupa izin dulu sama suami ya gaes agar suami tau juga perjuangan kita dalam merawat wajah kita hehehe. Syukur-syukur malah dibeliin sekalian hehe.

Salah satu perawatan yang dilakukan untuk mencerahkan wajah adalah menggunakan serum atau masker yang mana serum tersebut dapat melembabkan kulit, menghilangkan noda hitam, hingga mampu mengatasi kerutan yang ada dalam wajah kita lo.

Baca juga: Ketua Pokdarwis Pantai Watukodok Dikagetkan Pemasangan Pagar Seng di Bukit Gunungkulon oleh Panitikismo

Menggunakan serum atau masker wajah itu seperti halnya kita memberi pupuk pada tanaman. Kok Bisa? Hemm tentu bisa dong seperti halnya tumbuhan kulit wajah kita juga butuh nutrisi untuk menjaga kulit wajah kita agar menjadi lebih cerah.

Memilih serum wajah bukan hal gampang lo karena harus banyak pertimbangan yang harus dilakukan apalagi setiap merk dari serum memiliki kandungan yang berbeda-beda sehingga kita harus menyesuaikan serum yang mana yang cocok untuk kulit kita selain itu pemilihan serum juga harus sesuaikan dengan kondisi kantong kita ya gaes hehe, jangan sampai beli serum pencerah wajah namun membuat dompet kita makin kerut hehe, eit kok malah curhat sih hihihi.

Baca juga: Pemkab Semarang Sediakan 26 Ambulan Gratis Untuk Layani Warga Tujuan Kabupaten/ Kota Sekitar

Dalam merapat kulit wajah yang saya lakukan pertama kali adalah berdiskusi dengan suami tercinta, dan akhirnya suami setuju dan karena saya bingung akhirnya saya bertanya saya perawatan wajah menggunakan serum apa ya? Dan ternyata suami bilang terserah karena tidak tau serum itu apa dan buat apa hehe. Setelah saya jelaskan akhirnya suami memberi solusi untuk melihat dulu berbagai merk serum dan didalamnya terdapat kandungan apa saja dan apakah itu cocok untuk kulit wajah.

Dan akhirnya setelah saya membandingkan berbagai jenis dan merk serum akhirnya saya jatuh hati dengan salah satu merk serum yang sering kita jumpai di pasaran. Apa itu serumnya? Cie penasaran hehehe…… serumnya adalah merk dari Pond’s dan ini menjadi rekomendasi serum untuk mencerahkan wajah yang cocok dan juga harganya terjangkau gaes.

Baca juga: Sentra Vaksinasi di Pasar Agung Diminati Warga

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Awal Mula Mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask
Awal Mula Mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Saya akhirnya menjatuhkan pilihan saya untuk menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Nah jika ada yang bertanya kenapa memilih kedua produk diatas untuk mencerahkan kulit wajah mbak? Nah alasannya simple gaes apa? Alasannya adalah karena kandungan didalamnya sangat bagus dan diperlukan untuk mencerahkan kulit kita.

Salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk pencerah wajah menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum ini adalah kandungan didalamnya karena konsentrat serum pencerah yang ada dalam produk ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C sehingga dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja gaes.

Selain itu untuk yang memiliki kendala dengan flek hitam produk Pond’s Triple Glow Serum ini juga terdapat Gluta-Boost-C yang mana didalamnya memiliki kandungan glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam.

Baca juga: Kemenag Minta Penyuluh Agama Lakukan Trauma Healing bagi Penyintas Gempa Pasaman 

Sementara untuk membuat kulit kita lembut serum pencerah wajah ini juga memiliki kandungan Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori-pori wajah sehingga bisa tampak mulus lo gaes ditambah lagi Hyaluronic Acid yang dapat menyerap mendapat ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Untuk penggunaan dari Triple Glow Serum ini sangat gampang lo gaes yakni dengan cara meratakan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setalah itu tepuk perlahan agar membantu menyerap ke kulit. Dan setelah penggunaan kurang lebih 3 bulan secara rutin akan merasakan wajah aku cerahan, lembab, dan lebih mulus. Tak hanya itu Pori-pori aku jadi lebih kecil dan lebih tersamarkan.

Baca juga: Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Duka Almarhum Pakdenya

Alasan lain menggunakan produk ini adalah harganya murah banget biasanya saya membelinya di Indomaret dengan harga Rp 18.000,-. Selain di Indomaret kamu juga bisa dengan mudah menemukan di berbagai macam supermarket disekitar kita lo gaes. Aromanya juga soft dan wangi banget kalo menurut aku ditambah lagi dengan packagingnya cantik banget sweet berkilau dan keliatan elegan serta mudah dibawa kemana saja. Buat kamu yang tau penyanyi Wendy Red Velvet juga menggunakan produk ini lo gaes.

Selain itu produk lain yang sering saya gunakan adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Dengan menggunakan masker pencerah wajah ini tentunya kulit wajahnya bisa terhindar dari kulit kusam dan bisa tampak glowing secerah Wendy RED VELVET.

Baca juga: Ini Pesan Ganjar Saat Cukur Gundul untuk Semangati Anak Penyintas Kanker

Karena POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya yang mana dapat mencerahkan, menghaluskan serta melebabkan kulit. Apalagi formulasi khusus yang ada didalamnya yang dilengkapi dengan 3 kekuatan skincare terbaik mampu mencerahkan, melembutkan serta melembabkan kulit wajah.

3 kekuatan skincare terbaik yang ada dalam Triple Glow Serum Mask tersebut antara lain adalah Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid.

Baca juga: Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Hari Jadi Purworejo

tekstur Pond’s Triple Glow Serum
Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Sekedar informasi tambahan bahwa serum dari Pond’s ini berwarna putih dan teksturnya lebih kental daripada serum pada umumnya, namun pada saat digunakan di wajah dia jadi melted cair gituu seperti air jadi mudah banget diratakan di kulit, mudah meresap dan nggak lengket.
Nah yang membuat saya tertarik adalah ada kemasan mini size sehingga apabila tidak cocok tidak rugi, dan setelah 2-3 minggu pakai produk ini perubahannya cukup kerasa wajahku lumayan lebih cerah, warna kulit jadi rata, dan dia juga bikin lembab banget di kulitku. Selain itu pas serum ini diaplikasikan di wajah yg berjerawat dia nggak bikin perih sama sekali lo.

Eit BTW saya tidak menampilkan foto wajah ke postingan ini ya gaes, sesuai dengan janji ku ke suami bahwa pengajuan dana perawatan wajah hanya untuk dilihat sama suami tercinta ya gaes hehe.

Baca juga: Ganjar Berhasil Kumpulkan Donasi Rp280 Juta untuk Anak Penyintas Kanker dengan Berani Gundul

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.