Mengenal UPH College SMA dengan Sistem Pembelajaran Unik di Tangerang

Biaya Pendidikan di Pendaftaran UPH College Tangerang
Biaya Pendidikan di Pendaftaran UPH College Tangerang

Mengenal UPH College SMA dengan Sistem Pembelajaran Unik di Tangerang ~ Headline.co.id (Tangerang). Hallo sobat semua, Pendidikan merupakan salah satu hal yang wajib untuk menentukan masa depan kita. Dengan pendidikan yang baik tentunya akan menciptakan kualitas pendidikan yang luar biasa. Tentunya pendidikan berjenjang mulai dari KB-TK, SD, SMP, SMA dan juga perguruan tinggi.

Baca juga: Kemenag Integrasikan Data Pendidikan Islam dengan Data Induk Kependudukan Kemendagri

Salah satu yang menarik adalah UPH College Tangerang yang mana ini merupakan merupakan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dibangun secara khusus membantu menyiapkan siswa ke jenjang universitas.

Berdasarkan informasi yang berhasil headline himpun bahwa UPH College Tangerang ini berada dalam naungan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) yang dibentuk sejak tahun 2010 lalu. UPH College ini memiliki siswa 1200-an yang berasal dari hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Baca juga: Presiden Jokowi Resmikan Gedung Kantor Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia

Untuk menunjang pendidikan yang berkualitas, UPH Collage Tengerang ini dilengkapi dengan fasilitas yang menarik. Salah satunya adalah dapur berstandar hotel bintang 5, lapangan basket, kolam berenang, fitness center, ruang musik, student lounge, perpustakaan, dan lainnya.

Selain fasilitas yang bagus, UPH College ini didukung dengan tenaga pengajar yang berpengalaman, kompetensi, dan dedikasi tinggi di bidangnya. Seiap tenaga pengajar yang ada di UPH College ini telah dibekali dengan berbagai macam pelatihan sesuai bidang dan minat terkait. Selain mengajar untuk mengembangkan pengetahuan serta keterampilan, namun guru di sini juga dilatih untuk membantu membentuk karakter siswa.

Baca juga: Review Pengalaman dan Harga Perawatan Kecantikan di Revelin Aesthetic Yogyakarta

SMA yang berada di Kampus Global UPH Karawaci, ini memungkinkan siswa untuk memilih melanjutkan kuliah di Universitas Pelita Harapan, namun ada juga yang melanjutkan pendidikan dan bekerja di luar negeri.

Untuk sistem pendidikannya sendiri, UPH College Tangerang ini menyediakan dua pilihan antara lain UPH College Full Program dan UPH College Online.

Baca juga: Desa Wisata Cikolelet dan Desa Wisata Sukarame Raih Tiga Trofi pada Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021

Lalu apa bedanya? Nah UPH College Full Program merupakan sistem pembelajaran tatap muka antara guru dan siswa di mana siswa datang ke kampus UPH College Karawaci untuk mengikuti kegiatan pembelajaran sesuai dengan jadwal dan waktu yang sudah ditentukan.

Sementara untuk UPH College Online lebih fleksibel karena siswa yang berlokasi di daerah selain JABODETABEK bisa belajar sesuai dengan waktu dan tempat yang mereka inginkan tanpa perlu hadir di Kampus UPH College Karawaci.

Kedua pilihan program tersebut sama-sama diperuntukkan bagi kelas 10 hingga 12. Keduanya juga sama-sama memfasilitasi seluruh siswa di Indonesia agar tetap dapat memperoleh materi pembelajaran berkualitas dengan fokus kepada penguasaan kecakapan global abad 21 di masa pandemik Covid-19.

Baca juga: Buka Muktamar NU ke-34, Presiden Jokowi Singgung Soal Ekonomi Umat

Menariknya lagi, yang membedakan siswa UPH College dengan lulusan SMA lainnya, di sini kamu memiliki hak istimewa untuk melakukan transfer nilai di beberapa mata kuliah tertentu bila melanjutkan kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH). Dengan begini, saat kuliah kamu tidak perlu mengulang mata kuliah yang sudah dipelajari di UPH College.

Baca juga: Cara Mudah Install Virtualmin di Server Centos 7

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.