Sahabat Ganjar di Arab Saudi Teriakkan Nama Ganjar Pranowo

  • Whatsapp

Diam-diam ternyata nama Ganjar Pranowo dikumandangkan di Arab Saudi. Sekelompok milenial Indonesia yang bermukim di Arab Saudi mengatasnamakan relawan Sahabat Ganjar memastikan akan mendukung Ganjar Pranowo di 2024, seperti yang dikatakan oleh Nur yang menjadi koordinator relawan di Arab Saudi pada Sabtu (24/9/202).

“Kami para pemuda dan pemudi warga negara Indonesia yang saat ini bermukim di Arab Saudi sudah mendengar dan sebagian melihat langsung kiprah pak Ganjar Pranowo,” ucap Nur.

Read More

Menurut Nur (28th), banyak WNI yang tinggal di Arab Saudi khususnya para pekerja migran, merasakan Ganjar Pranowo dekat dengan wong cilik. “Saya melihat bahwa pak Ganjar ini dekat dengan masyarakat, mudah untuk diajak berkomunikasi dan mau mendengarkan keluh kesah warganya,” tegas Nur.

Belakangan ini nama Ganjar Pranowo semakin dikenal di kalangan milenial dan gen Z. Apalagi Ganjar memiliki akun media sosial aktif yang berisikan konten-konten yang menarik perhatian anak muda. Selain itu perhatian Ganjar pada pelaku usaha mikro, juga menjadi salah satu alasan lain bagi anak muda yang baru mulai merintis usah dan pengusaha mikro lainnya untuk mendukung Ganjar sebagai figur yang akan memimpin pasca kepemimpinan Pak Joko Widodo

Dukungan terhadap sosok Gubernur jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengalir, setelah sebelumnya deklarasi dukungan dilakukan di 34 provinisi, kini kelompok Relawan Sahabat Ganjar Indonesia telah melakukan deklarasi dukungan terhadap ganjar Pranowo di 17 Negara.

“Pada 19 September 2021 ini tercatat 17 kelompok relawan luar negeri ikut deklarasikan,” kata Sekjen DPP Sahabat Ganjar, Aluysius Jaka dalam acara deklarasi relawan sahabat Ganjar luar negeri dan pelantikan pengurus sahabat Ganjar yang digelar daring, Minggu (19/9/2021).

Negara yang dimaksud yakni Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis. “Seluruhnya melakukan deklarasi dengan menggunakan dana gotong royong dan tidak melibatkan partai atau kader partai manapun,” pungkas Jaka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *